Tanggal Peluncuran Global Realme 10 Dikonfirmasi, Realme Indonesia Ungkap Spesifikasi Utama

Realme 10. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selama beberapa hari terakhir, kebocoran dan rumor tentang seri Realme 10 telah muncul secara online. Sekarang merek China telah mengkonfirmasi bahwa Realme 10 akan debut secara global pada 9 November. Kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan Realme 10 Pro+. Selain itu, cabang Realme Indonesia telah mendaftarkan Realme 10 di situs web resminya yang mengungkapkan spesifikasi utama.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (1/11/2022), sesuai daftar resmi, Realme 10 dipastikan hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan lubang punch-hole. Ini akan menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ada dua cincin kamera melingkar tradisional di panel belakang tanpa pulau kamera apa pun. Tombol power berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Perangkat ini akan menampilkan kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa sekunder 2MP bersama dengan lampu kilat LED. Di bagian depan, akan ada kamera selfie 16MP.

Di bawah kap, Realme 10 dikonfirmasi akan ditenagai oleh prosesor Helio G99 MediaTek berdasarkan proses 6nm. Ini mencetak 4.00.086 poin dalam hasil benchmark AnTuTu. Perangkat ini terdaftar dalam opsi RAM 4GB dan 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan 128GB dan 256GB. Ada juga dikatakan dukungan RAM virtual 8GB.

Penawaran mendatang akan didukung oleh unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Smartphone akan berjalan di Realme UI 3.0 berbasis Android 12 di luar kotak.

Dari segi konektivitas, Realme 10 hadir dengan jack 3.5mm, port USB-C, dual 4G VoLTE, WiFi, dan Bluetooth 5.3 Realme 10 akan hadir dalam pilihan warna Clash Black dan Rush White. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *