Tampil 45 Menit, Via Vallen Obati Kangen Vyanisty

Via Vallen saat tampil menghibur masyarakatdi Alun-Alun Sukoharjo, Sabtu (28/7) sore.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Artis dangdut Via Vallen kembali tampil menghibur ribuan masyarakat Sukoharjo khususnya “Vyanisty” yang datang dari berbagai daerah. Lagu “Konco Tresno” membuka penampilan Via Vallen yang kali ini mengenakan kostum sporty dengan kaos warna putih dan juga topi putih.



Usai lagu pertama tersebut, Via lantas menyapa para penggemarnya yang disebut “Vyanisty”. Satu persatu poster “Vyanisty” yang dibawa penonton dari berbagai daerah di Solo Raya dibaca oleh Via Vallen. Bahkan, ada juga “Vyanisty” dari Pacitan, Ngawi Jawa Timur.

“Hallo semuanya. Sudah lama ya tidak ketemu. Halo Vyanisty, apa kabar,” ujar Via menyapa penggemarnya.

Dalam penampilan kedua di Sukoharjo ini, Via Vallen menyanyikan enam lagu. Lagu kedua sendiri adalah “Pikir Keri”. Disusul lagu “Lagi Syantik” dan “Loro Ati”. Usai lagu tersebut, Via Vallen mengundang Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya beserta istri Etik Suryani untuk naik panggung.

Penyanyi dangdut Via Vallen di Alun-Alun Sukoharjo, Sabtu (28/7)

Seperti biasa, Bupati pun menyanyikan lagu “Sewu Kutho” dan duet dengan Via. Usai lagu tersebut, Via pun menutup penampilannya di Alun-Alun Sukoharjo dengan lagu yang mengantarnya ke puncak ketenaran, yakni lagu “Sayang”.

Lihat Juga: Foto-Foto Via Vallen di Alun-Alun Sukoharjo

Sebelum turun panggung, Via menyempatkan diri foto “selfie” menggunakan handphone penonton. Penampilan Via Vallen selama sekitar 45 menit tersebut dalam rangka HUT Sukoharjo ke-72 yang bekerjasama dengan Yamaha. Via sendiri pernah tampil di tempat yang sama tahun lalu dalam event serupa, HUT Sukoharjo ke-71. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *