Tablet ZTE K98 dengan Layar 10,1” 2K, Snapdragon 680 dan Pena Stylus Diluncurkan

Tablet ZTE K98. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada Juli tahun ini, ZTE dilaporkan mengumumkan tablet baru yang dikenal sebagai ZTE K98. Perusahaan sekarang telah secara resmi meluncurkannya di China. Tablet K98 dirancang khusus untuk pengguna pemerintah dan perusahaan. Ini akan dijual di platform online seperti Jingdong. ZTE juga menawarkan kepada perusahaan berpengaruh untuk menyesuaikan model agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan mereka.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (20/11/2022), tablet ZTE K98 menampilkan layar definisi tinggi 2K 10,4 inci. Panel belakang terbuat dari logam dengan lapisan abu-abu Nebula. Seluruh perangkat memiliki berat 490g dan tebal hanya 7,9mm. Batu tulis ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 tetapi konfigurasi memorinya tidak diketahui saat ini.

Untuk fotografi, Slate mengemas kamera 13MP di bagian belakang sedangkan di bagian depan terdapat sensor 8MP. Itu dilengkapi dengan Pogo Pin untuk pengisian nirkabel tetapi ada port USB-C untuk pengisian kabel cepat. Tablet ini juga dilengkapi dengan jack audio 3,5mm.


Di bawah kap, tablet ZTE K98 menjejalkan baterai 7250mAh yang sangat besar. Tablet ini juga mengemas stylus K-pencil pengisian nirkabel hisap magnetik, yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan kantor tanpa kertas. ZTE K98 juga dilengkapi dengan casing pelindung eksklusif dan keyboard portabel.

Produk ini dilengkapi dengan empat speaker yang terdistribusi secara simetris. Dengan efek suara 3D DTS:X Ultra imersif, ini menghadirkan efek suara tiga dimensi dan tingkat langsung. Tablet ini dilengkapi dengan tiga mikrofon yang menangkap suara secara akurat sekaligus mengurangi kebisingan sekitar. K98 mendukung proyeksi layar cerdas, layar terbagi cerdas, perangkat lunak catatan prasetel, dan perangkat lunak perkantoran, serta mendukung kebutuhan kantor multi-skenario. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *