Tablet Nokia T21 Meluncur di Indonesia, Layar 2K, Prosesor Octa-Core, RAM 4GB, dan Android 12

Tablet Nokia T1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HMD Global, perusahaan di belakang perangkat bermerek Nokia, baru-baru ini mengumumkan dua smartphone entry-level baru di Indonesia, yang diberi nama Nokia C21 Plus dan Nokia C31. Bersamaan dengan kedua smartphone tersebut, perusahaan juga meluncurkan tablet baru.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (23/11/1022), sementara tablet Nokia T21 diumumkan beberapa bulan lalu, kini akhirnya hadir di pasar Indonesia. Muncul hanya dalam satu warna — abu-abu dan dihargai Rp3.299.000 di Indonesia. Perangkat ini dijadwalkan mulai dijual pada bulan Desember.

Tablet ini hadir dengan bodi aluminium tangguh yang memiliki penutup antena plastik daur ulang 60 persen. Ini fitur layar IPS LCD 10,36 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, dan kecerahan 400 nits.

Di bawah kap, Nokia T21 ditenagai oleh prosesor octa-core UNISOC T612 dengan GPU Mali-G57. Ini dipasangkan dengan RAM 4GB LPDDR4 sementara ada opsi penyimpanan 64GB dan 128GB bersama dengan dukungan kartu microSD hingga 512GB. Namun, versi Indonesia hanya hadir dengan penyimpanan internal 64GB.


Datang ke fotografi, perangkat ini memiliki kamera belakang autofokus 8 megapiksel dengan lampu kilat LED. Di sisi depan, ada kakap 8 megapiksel untuk berfoto selfie dan panggilan video. Perangkat diberi peringkat IP52 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Di departemen perangkat lunak, tablet menjalankan sistem operasi Android 12, dan perusahaan berjanji untuk memberikan peningkatan Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan bulanan hingga tiga tahun. Ini ditenagai oleh baterai 8.200mAh dan mendukung pengisian cepat 18W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *