Tablet Chuwi HiPad XPro Diluncurkan dengan Unisoc T616 SoC, Android 12, Harga Rp2,2 Jutaan

Chuwi HiPad XPro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Chuwi, merek China yang terkenal dengan tablet, laptop, dan mini-PC-nya telah meluncurkan tablet baru di pasar yang disebut Chuwi HiPad XPro. Ini pada dasarnya adalah penerus HiPad X dan menghadirkan layar yang sedikit lebih besar, bezel layar yang lebih sempit, pengaturan quad-speaker, dan kamera yang ditingkatkan.


Spesifikasi Chuwi HiPad XPro
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (28/1/2023), HiPad XPro hadir dengan layar IPS 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200p. Layar dilengkapi dengan rasio aspek 16:10 dan kecerahan maksimum 360 nits. Ini juga memiliki sertifikasi Widevine L1 yang pada dasarnya berarti Anda dapat melakukan streaming konten dari layanan seperti Netflix, Hulu, dll, dengan kualitas tertinggi yang dimungkinkan oleh perangkat keras Anda.

Di bawah kap, terdapat chipset Octa-core Unisoc T616 dengan dua inti Cortex-A75 frekuensi tinggi dan enam inti Cortex-A55 yang efisien. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia slot kartu microSD yang memberi pengguna kemampuan untuk meningkatkan memori hingga 1TB.


Ini adalah kamera depan 8MP untuk panggilan video dan lensa Autofocus 13MP di bagian belakang untuk mengambil gambar. Seperti disebutkan di atas, ia hadir dengan pengaturan quad-speaker yang cocok untuk mengonsumsi konten. Tablet ini beroperasi dengan OS berbasis Android 12, berbobot 500 gram, dan tebal 7 mm. Baterai 7.000mAh yang layak memberi daya pada tablet dan ada opsi untuk dukungan Dual SIM LTE.

Harga & ketersediaan
HiPad XPro dibanderol dengan harga terjangkau USD149 atau Rp2,2 jutaan. Pengiriman diperkirakan akan dimulai pada akhir Januari atau awal Februari. Ada juga HiPad Pro 10.8 yang sudah dikirimkan dengan layar sentuh 2.5K seharga USD219 atau Rp3,2 jutaan. Anda dapat memeriksa situs web perusahaan untuk mengetahui lebih banyak tentang tablet ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *