Tablet Alldocube iPlay 50 Pro Diluncurkan: Helio G99 SoC, Layar IPS 10,4 Inci, dan Lainnya

Tablet Alldocube iPlay 50 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Alldocube telah meluncurkan tablet baru di China. Perangkat yang diberdayakan Android secara resmi disebut Alldocube iPlay 50 Pro. Seperti namanya, ini adalah varian pro dari iPlay 50 yang sudah ada. Produk ini dijalankan oleh chipset MediaTek Helio G99, yang hadir di dalam Redmi Pad serta Lenovo Xiaoxin Pad Plus 2023. Mari kita lihat semua yang ditawarkannya.


Spesifikasi Alldocube iPlay 50 Pro
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (3/12/2022), Alldocube iPlay 50 Pro dibuat dengan layar LCD IPS 10,4 inci. Layar menampilkan resolusi 2000 x 1200 piksel.

Tablet ini ditenagai oleh MediaTek Helio G99 SoC yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ini mem-boot Android 12 tanpa GMS (Layanan Seluler Google) di Cina. Namun ketika akan dirilis secara global seperti produk Alldocube lainnya, ia akan menawarkan dukungan untuk GMS.

Selanjutnya, perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, slot kartu MicroSD, jack headphone 3.5mm, dan speaker stereo ganda. Pilihan konektivitas di dalamnya termasuk WiFi dual-band, Bluetooth 5.2, GNSS, LTE (dengan panggilan suara), dan USB Type-C.


Tablet ini mengambil daya dari baterai 6.000 mAh dan mendukung pengisian kabel 18W. Last but not least, ketebalannya 8.4mm dan beratnya 466g.

Alldocube iPlay 50 Pro Harga dan Ketersediaan
Alldocube iPlay 50 Pro hadir dalam tiga varian di China, seperti Standard, Educational Edition, dan Elderly Edition. Versi ini memiliki penyesuaian perangkat lunak yang berbeda untuk audiens target.

Model standar dihargai 899 Yuan atau Rp1,9 jutaan, sedangkan dua varian lainnya berharga 999 Yuan atau Rp2,1 jutaan. Ketiga versi tersebut akan tersedia untuk pre-order mulai 5 Desember. Belum ada kabar tentang rilis global tetapi itu akan terjadi dalam beberapa hari mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *