SWOTT Armor 007 dengan Panggilan Bluetooth, Masa Pakai Baterai 7 Hari Diluncurkan

SWOTT Armor 007. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jam tangan pintar SWOTT Armor 007 telah diluncurkan di India. Merek aksesori telah memperluas jangkauan jam tangan pintarnya dengan penawaran terbaru. Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan semua spesifikasi dan fitur yang diperlukan. Smartwatch ini jadi pesaing jam tangan pintar lain yang ditawarkan oleh merek seperti Realme, boAt, Noise, Xiaomi, Amazfit, dan banyak lagi di pasar.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/9/2022), SWOTT Armor 007 memiliki dial persegi dengan layar 1,69 inci yang menawarkan kecerahan 550 nits dan kaca melengkung 2.5D. Ini menampilkan lebih dari 100 tampilan jam. Ada tombol fisik di sisi kanan perangkat.

Di bagian depan yang berfokus pada kesehatan, SWOTT Armor 007 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Hal ini juga mampu melacak tingkat stres dan pengingat menetap. Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan dukungan untuk lebih dari 60 mode olahraga.

SWOTT Armor 007 memiliki fitur speaker internal dan mikrofon. Muncul dengan fitur panggilan Bluetooth, kontak, dan papan tombol cepat yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan tanpa perlu mengeluarkan ponsel cerdas mereka. Jam tangan pintar ini juga menawarkan fitur yang nyaman seperti tampilan notifikasi, peringatan cuaca, dan banyak lagi.

SWOTT Armor 007 ditenagai oleh unit baterai 300mAh yang diklaim menawarkan masa pakai baterai 7 hari.
Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga 2.490 Rupee atau sekitar Rp465 ribuan dan tersedia untuk dibeli dari Amazon dan situs web resmi merek tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.