Sungguh Biadab!Pelaku Pembuangan Bayi di Bulakrejo, Ditemukan di Bak Sampah

Jasad bayi ditemukan dalam kardus di sebuah bak sampah di kawasan Bulakrejo, Kamis (5/9) pagi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Warga Bulakrejo, Sukoharjo digegerkan penemuan jasad bayi yang diperkirakan baru lahir, Kamis (5/9) pagi. Jasad bayi tersebut ditemukan dibak sampah pinggir jalan wilayah Bulakrejo oleh seorang warga yang hendak membuang sampah. Saat ditemukan, bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dan lengkap dengan tali pusar.



“Jasad bayi ini ditemukan oleh warga sekitar yang hendak membuang sampah di bak sampah pinggir jalan besar. Lokasinya di dekat Karaoke KCRI,” ujar Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya.

Menurutnya, saat membuang sampah, warga tersebut penasaran dengan sebuah kardus yang ada diatas bak sampah. Saat dilihat, ternyata kardus tersebut berisi jasad bayi yang terbungkus kain jarik. Bayi tersebut lengkap dengan tali pusar sehingga diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi tersebut. Yoga juga mengatakan, jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke RS Dr Moewardi Solo untuk keperluan otopsi. Untuk keterangan lebih lanjut, Yoga menyatakan masih akan menunggu hasil otopsi jasad bati tersebut.

Dia juga mengatakan, setelah penemuan jasad bayi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan petugas untuk melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.