Stray Kids Mampu Bertahan di Billboard 200 Selama Lima Minggu

Stray Kids. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Grup K-Pop Stray Kids telah berada di tangga album utama Billboard selama lima minggu berturut-turut dengan EP terbarunya “Oddinary.”

Dikutip dari Yonhap, Kamis (28/4/2022), EP peringkat No 117 di Billboard 200 minggu ini, naik 16 slot dari 131 minggu sebelumnya.


Diungkapkan sepenuhnya pada 18 Maret, album tujuh lagu itu memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu awal bulan ini, menjadikan Stray Kids sebagai artis K-pop ketiga yang pernah menduduki puncak tangga lagu, setelah BTS dan SuperM.

EP ini juga melampaui 100 juta streaming di Spotify pada hari Senin, 37 hari setelah dirilis, menurut agensi grup JYP Entertainment.

Billboard 200 memberi peringkat album paling populer minggu ini di AS, diukur dengan unit album setara yang terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

Memulai debutnya pada tahun 2018, grup beranggotakan delapan orang ini dikenal karena penampilan panggungnya yang intens dan gaya musiknya yang unik.

Semua anggota, dipimpin oleh 3RACHA, unit produksi grup yang terdiri dari Bang Chan, Changbin dan Han, ambil bagian dalam produksi album.

Band ini dijadwalkan untuk memulai tur dunia keduanya pada hari Jumat ini. Dimulai dengan konser tiga hari di Seoul, ia akan mengunjungi 10 kota di Jepang dan Amerika Serikat hingga 27 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *