Spesifikasi Utama iQOO Z9x 5G Dikonfirmasi, Baterai 6.000mAh, Dua Pembaruan OS, Peringkat IP64, dan Lainnya

iQOO Z9x 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO Z9x 5G akan diumumkan pada 17 Mei. Amazon telah memasang situs mikro dari penawaran mendatang yang mengonfirmasi ketersediaannya di platform e-commerce. Selain itu, daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi baru dari smartphone tersebut. Sebelumnya dipastikan ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1.


Spesifikasi kunci iQOO Z9x dikonfirmasi
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/5/2024), sesuai situs mikro, iQOO Z9x 5G disebut-sebut sebagai ponsel tertipis di India dengan unit baterai besar 6.000mAh. Diklaim menawarkan penggunaan 2 hari dengan sekali pengisian daya.

Perangkat ini akan mendukung pengisian cepat 44W dan pengisian daya selama 30 menit dikatakan menawarkan penggunaan 10 jam. Penawaran mendatang dipastikan mengemas RAM 8GB bersama dengan RAM virtual 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

Dari segi tampilan, iQOO Z9x 5G memiliki lubang punch-hole rata tengah dengan layar berukuran 6,72 inci. Ini memiliki kecepatan refresh adaptif tujuh tingkat 120Hz dan kecerahan puncak 1.000 nits. Di bagian audio, perangkat ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan sertifikasi Hi-Res. Ada juga jack headphone 3,5 mm.


iQOO Z9x 5G dipastikan tahan debu dan air bersertifikasi IP64. Digoda menjadi yang pertama di segmennya, meski segmen harga pastinya masih menjadi misteri. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol power. iQOO Z9x 5G memiliki modul kamera persegi di bagian belakang yang menampung sensor utama 50MP dan lensa sekunder.

Terakhir, dari segi perangkat lunak, iQOO Z9x 5G dipastikan dikirimkan dengan OS Android 14 yang sudah diinstal sebelumnya. Ini akan memenuhi syarat untuk dua pembaruan OS dan tiga tahun patch keamanan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *