Spesifikasi Red Magic 8 Pro Gaming Phone Bocor

Ilustrasi Red Magic 7 Pro. (Foto: Gixmochina)

Sukoharjonews.com – Nubia dilaporkan sedang mengerjakan Red Magic 8 dan Red Magic 8 Pro untuk pasar China. Seri Red Magic 8 diperkirakan akan diluncurkan sebagai ponsel gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 8 Gen 2. Bulan lalu, dugaan Red Magic 8 Pro dengan nomor model NX729J ditemukan terdaftar di platform sertifikasi 3C China.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/12/2022), perangkat tersebut kini dikabarkan telah muncul di database situs sertifikasi TENAA. Tampaknya daftar tersebut telah dihapus. Namun, beberapa pengguna Weibo (melalui) dapat menemukannya dan membagikan detailnya.

Spesifikasi Red Magic 8 Pro (Dikabarkan)
Daftar TENAA Red Magic 8 Pro menunjukkan ia memiliki layar OLED 6,8 inci yang menawarkan resolusi 2480 x 1116 piksel. Perangkat ini dikatakan memberikan pengalaman layar penuh karena bezelnya yang sempit dan kurangnya lubang punch.

Platform seluler Snapdragon 8 Gen 2 akan hadir di bawah kap Red Magic 8 Pro. Diharapkan tiba dalam berbagai konfigurasi, karena akan menawarkan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB.


Kemungkinan besar, ponsel gaming tersebut mungkin dilengkapi dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 4.0 untuk menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Red Magic 8 Pro akan hadir dalam varian baterai 5.000mAh dan 6.000mAh. Sesuai daftar 3C perangkat, itu akan menawarkan pengisian cepat hingga 165W. Kemungkinan akan dimuat dengan OS Android 13.

Ini memiliki kamera di bawah layar 16 megapiksel untuk selfie. Panel belakang ponsel ini memiliki unit tiga kamera 50 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel. Handset berukuran 163,98 x 76,35 x 8,9mm dan berat sekitar 228 gram. Dengan sertifikasi 3C dan TENAA, tampaknya unggulan gaming baru Red Magic akan resmi pada akhir bulan ini atau awal Januari 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *