Spesifikasi Lengkap Redmi Pad, Render Muncul Sebelum Peluncuran 4 Oktober

Redmi Pad. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acara peluncuran Xiaomi berikutnya untuk pasar global akan diadakan pada 4 Oktober. Perusahaan akan meluncurkan tablet Redmi pertama bersama Xiaomi 12T dan 12T Pro pada tanggal tersebut. Sebelum Redmi Pad keluar, Winfuture.de telah merilis laporan baru yang mencantumkan semua fiturnya dan menunjukkan gambarnya.


Spesifikasi Redmi Pad (dirumorkan)
Dikutip dari Gismochina, Kamis (29/9/2022), Redmi Pad akan hadir dengan panel LCD 10,61 inci yang menghasilkan resolusi 2000 x 1200 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Layar mendukung kecerahan hingga 400 nits, rasio kontras 1500:1, dan warna 10-bit.

Di bawah kap, Redmi Pad akan dilengkapi dengan chipset Helio G99. SoC tersebut akan dipasangkan dengan RAM 3 GB/4 GB dan penyimpanan UFS 2.2 64 GB/128 GB. Ini akan menampung baterai 8.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W.

Redmi Pad akan menampilkan kamera belakang 8 megapiksel dengan dukungan autofokus. Di bagian depan, ia memiliki kamera 8 megapiksel dengan FOV 105 derajat. Ini akan dilengkapi dengan fitur FocusFrame, yang menawarkan bidang pandang yang lebih luas untuk mengakomodasi lebih banyak orang dalam satu bingkai.

Tablet ini akan menawarkan fitur lain seperti Android 12 OS dengan versi tablet MIUI dan speaker quad bersertifikat Dolby Atmos. Ini akan memiliki ketebalan 7 mm dan berat sekitar 445 gram.

Harga Redmi Pad (dirumorkan)
Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Redmi Pad akan dibanderol dengan harga sekitar 250 Euro atau sekitar Rp3,6 jutaan. Ini akan tersedia dalam tiga warna: Graphite Grey, Moonlight Silver, dan Mint Green. Tidak ada kabar apakah perusahaan memiliki rencana untuk merilis tablet versi 5G. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *