Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G dan Kelebihannya

Nokia 7610 5G. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com – Nokia kembali menggeliat untuk meramaikan pasar smarphone. Nokia lahir kembali dengan kabar merilis sejumlah produknya. Salah satunya adalah Nokia 7610 G. Seri ini merupakan versi rebound dari Nokia 7610 yang pernah dirilis pada tahun 2000 lalu. Nokia 7610 yang dulu disebut sebagai sebuah ponsel sejuta umat dan pada saat ini telah mendapat sejumlah perombakan. Seri ini dinfokan akan dibanderol dengan harga Rp6 jutaan.


Nokia 7610 5G sendiri hadir dengan adanya desain yang lebih modern untuk menyesuaikan trend pada saat ini. Selain memberikan perubahan pada desain, Nokia juga telah memberikan sejumlah upgrade pada spesifikasi yang semakin canggih dan modern. Sehingga pada saat ini Nokia 7610 menjadi lebih mumpuni. Nokia 7610 5G ini hadir dengan berbagai perbaikan sehingga pada saat ini telah menghadirkan pembekalan spesifikasi yang lebih menarik dari versi sebelumnya.

Selain menghadirkan desain yang lebih modern, Nokia 7610 5G ini telah dilengkapi dengan layar OLED yang berukuran 6,9 inchi. Layarnya yang lebar ini juga akan memudahkan Anda dalam bermain game. Tidak hanya itu, perangkat ini telah mendukung dual-sim 5G agar para pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya. mendapat perlindungan layar Corning gorilla glass Tampilan layarnya menggunakan tampilan Owles on Display dan sidik jari dibawah layar.

Nokia 7610 5G telah mengandalkan sistem operasi android 12. Pada dasarnya penggunaan sistem operasi yang satu ini terbilang sangat istimewa. Pada dapur pacu, smartphone ini telah mengandalkan chipset snapdragon 888 5G yang dijamin lancar pada saat bermain game.

Melihat berbagai spesifikasi dari smartpphone ini yang masih standar, memori internal yang Nokia telah sediakan pada perangkat terbaru ini juga tidak terlalu besar. Ponsel ini hanya dilengkapi dengan kapasitas 8 GB RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Kamera yang telah dibekali pada seri Nokia 7610 5G ini mempunyai kamera utama yang berukuran 108 megapiksel, Dalam seri ini juga telah dilengkapi dengan kamera makro, Ultra white, dan depth sensor. Kamera ini telah disertai dengan adanya fitur LED Flash yang disematkan pada kamera Nokia 7610 5G.

Salah satu kelebihan dari spesifikasi nokia seri terbaru ini dapat Anda temukan pada bagian sektor konektivitasnya. Apalagi ponsel pintar ini sangat mendukung adanya konektivitas 5G yang akan menunjang kinerja ponsel menjadi lebih cepat dan mumpuni. Adapun, untuk akses jaringannya, Nokia telah mengandalkan jaringan 5G untuk menyediakan koneksi internet yang stabil pada seri terbaru ini.

Spesifikasi Nokia 7610 5G:
– Status : Rumored. Not Available in the Local Mobile Market.
– Network Technology: GSM / CDMA / HSPA / LTE / 5G.
– SIM : Dual Nano-SIM.
– Display : 6.7” Inches Super AMOLED Full Touch Screen Display, which protected by Corning Gorilla Glass 7.
– Processor : Qualcomm Snapdragon 888 5G.
– Operating System: Android 11 Beta.
– Memory : 10/12 GB RAM and 256/512 GB ROM.
– Camera : Quad 108 +24 + 13 + 2 MP Rear and a Dual 64 + 12 MP Front Camera.
– Battery : Li-Polymer 6700mAh Non-removable, Fast battery charging (33W Quick Charger), Wireless Charging Supported.
– Sensor : Under Display Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, and barometer.
– Fitur : USB 4.1, IP69 certified (up to 2hrs in water 2m deep), (Active noise cancellation with dedicated mic) – 3.5 mm Audio Jack.

Kelebihan Nokia 7610 5G
– Baterai jumbo 6.700 mAh
– Harga murah untuk standar flagship terbaru
– Slot jack 3.5 mm
– Sertifikasi IP69
– 108 MP main camera
– Desain unik
– Kamera selfie 64 MP

Demikian ulasan mengenai Nokia 7610 5G. Kapan akan dirilis di Indonesia, kita tunggu saja. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *