Spesifikasi Honor Magic 5, Menampilkan Panel LTPO dengan Peredupan PWM

Honor Magic 4 Pro 21. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal tahun ini, Honor telah mengumumkan seri Magic 4 dari smartphone andalannya di pasar dalam negeri China. Dan menjelang akhir tahun, generasi berikutnya dari smartphone seri Magic 5 juga diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (28/9/2022), sekarang, bocoran baru dari keterangan Stasiun Obrolan Digital telah mengungkapkan beberapa detail utama mengenai tampilan pada smartphone premium mendatang dari Honor ini. Menjelang peluncurannya, keterangan membocorkan spesifikasi tampilan Magic 5 dan Magic 5 Pro. Yang pertama menampilkan layar 6,78 inci sedangkan yang kedua memiliki layar 6,81 inci. Rupanya, tampilan pada kedua model juga akan menjadi panel melengkung.

Panel yang lebih besar juga akan memiliki resolusi yang lebih tinggi daripada saudaranya yang lebih kecil juga. Khususnya, keterangan rahasia mengklaim bahwa seri Magic 5 juga akan hadir dengan dukungan teknologi LTPO dan bahkan Peredupan PWM frekuensi tinggi juga.

Berdasarkan laporan sebelumnya, seri Honor Magic 5 akan dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, dikabarkan akan dilengkapi kamera selfie 13 megapiksel dan sensor 3D ToF seri Huawei Mate 50 di bagian belakang serta kamera utama 50 megapiksel.

Perlu diingat bahwa informasi ini hanya laporan yang belum dikonfirmasi. Peluncuran smartphone baru memang masih lama, setiap adanya pembaruan, kami akan menyampaikan informasi tambahan yang tersedia mengenai seri Magic 5. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *