Soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50 Diluncurkan dengan Output 45W dan Baterai 14 Jam

Soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blaupunkt baru saja meluncurkan produk audio terbaru di pasar India. Penawaran terbaru perusahaan adalah speaker soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50 yang menawarkan beberapa spesifikasi penting. Jadi, inilah semua detailnya seperti fitur dan harganya.


Spesifikasi Soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (13/2/2024), soundbar baru dari merek ini memiliki pengaturan speaker quad 2,04 inci yang dapat menawarkan output suara stereo 45W. Blaupunkt berjanji menawarkan bass yang dalam serta audio yang seimbang dengan speaker ini. Beratnya 2,2 kilogram dan dimensi 90,7 x 12,5 x 12,5 cm.

Soundbar ini memiliki desain batang persegi panjang dengan hasil akhir yang ramping. Baterai 2.400mAh memberi daya pada perangkat ini, yang dapat menawarkan masa pakai baterai hingga 14 jam dengan sekali pengisian daya penuh.


Ia menawarkan beberapa pilihan konektivitas seperti Bluetooth 5.0, USB, AUX, slot kartu microSD, Gutar, input Min, dan bahkan radio FM. Soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50 juga dapat dipasangkan dengan model SBA50 lainnya untuk audio yang mulus karena kedua soundbar dapat terhubung ke musik yang sama. Perusahaan telah mengemas equalizer internal bersama dengan enam mode preset yang memungkinkan pengalaman audio yang lebih personal.

Harga dan Ketersediaan
Speaker soundbar Bluetooth Blaupunkt SBA50 tersedia dalam satu pilihan warna hitam. Saat ini terdaftar untuk pembelian di situs resmi Amazon di India. Ini memiliki label harga 3.999 Rupee atau sekitar Rp752 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *