Sosok Bripka Wahyu, Raih Juara 2 dan 3 Kelas HPR 100 Meter dan 300 Meter Open Perbakin Solo

Bripka Wahyu, raih Juara 2 dan 3 Kelas HPR 100 Meter dan 300 Meter Open Perbakin Solo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Prestasi gemilang diraih anggota Polsek Grogol, Polres Sukoharjo, Bripka Wahyu Wibowo. Dalam kejuaraan menembak bertajuk Danjen Kopassus Shooting Championship 2022 di lapangan tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo 27-29 Mei 2022, Wahyu berhasil meraih dua piala.


Dalam event yang diikuti ribuan atlet dari berbagai daerah di Indonesia tersebut, Bripka Wahyu Wibowo berhasil mendapatkan Juara 2 Kelas HPR 100 meter Juara 3 Kelas HPR 300 meter Open Perbakin Solo.

Atas prestasi yang mengharumkan Polres Sukoharjo ini, Bripka Wahyu mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

“Saya atas nama Polsek Grogol, menyampaikan penghargaan kepada Bripka Wahyu yang telah meraih prestasi sebagai juara 2 dan 3 Kelas HPR 100 meter dan 300 meter Open Perbakin Surakarta dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini,” ujar Kapolsek Grogol, AKP Dodiawan, Selasa (31/5/2022).

“Semoga ke depan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa,” ucap Kapolsek.

Bripka Wahyu menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungannya sehingga kami dapat meraih prestasi ini,” ucap Bripka Wahyu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.