Sony Mengumumkan Peningkatan Ketersediaan PS5 Tepat Saat Peluncuran PSVR2

Sony PS5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ada kabar baik untuk semua penggemar PlayStation di luar sana. Sony mengumumkan bahwa sekarang akan lebih mudah untuk mendapatkan konsol PS5. Setelah menghadapi tantangan pasokan selama dua tahun terakhir, perusahaan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas pengertian mereka selama “permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya” sejak peluncuran PS5 pada November 2020.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (1/2/2023), Isabelle Tomatis, VP merek, perangkat keras, dan periferal di Sony Interactive Entertainment, menyatakan bahwa menemukan konsol PS5 sangatlah mudah bagi mereka yang ingin mendapatkannya.

Konsol tersebut akan tersedia di pengecer di seluruh dunia. Bagi mereka yang berada di AS, Inggris, Prancis, Jerman, Belanda, Belgia, dan Luksemburg, Sony merekomendasikan untuk memeriksa toko PlayStation Direct mereka sendiri untuk berbagai opsi bundel PS5.


Sony sekarang mengambil kesempatan untuk mengubah strategi pemasaran mereka untuk PS5. Iklan baru, yang mengingatkan pada saluran berita langsung, telah diluncurkan, lengkap dengan referensi game. Perusahaan ini juga berkolaborasi dengan pembuat media sosial dan menyelenggarakan serangkaian promosi “Langsung dari PS5”.

Sebuah Leviathan Axe berukuran besar dari game God of War telah muncul di sebelah London Eye. Fans dapat mengharapkan untuk melihat pop-up pemasaran yang serupa di seluruh Eropa minggu ini.


Dorongan pemasaran ini datang tepat setelah rilis pengontrol DualSense Edge baru dan menjelang peluncuran PlayStation VR2 yang sangat dinantikan pada 22 Februari, dijual seharga $549,99. Headset VR yang ditingkatkan ini menawarkan layar OLED, bidang pandang 110 derajat, dukungan HDR 4K, dan kemampuan untuk menjalankan game hingga 120Hz untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Dengan lebih dari 30 game, termasuk Gran Turismo 7, Resident Evil Village, dan Horizon Call of the Mountain, yang akan dirilis di jendela peluncuran, VR2 pasti akan menjadi sesuatu yang harus diwaspadai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *