Sony Honda Mobility dapat Mengintegrasikan PlayStation 5 Kedalam Kendaraan Listriknya

Mobil Konsep Sony Honda Mobility EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sudah cukup lama sejak Sony meluncurkan konsol game PlayStation generasi terbarunya – Sony PS5. Faktanya, perusahaan bersiap untuk meluncurkan versi baru yang lebih ramping tahun depan. Di tengah desas-desus tentang versi baru PS5 yang diluncurkan, dikatakan bahwa Sony, dalam kemitraan dengan Honda, dapat menggunakan PlayStation 5 di mobil pintar yang akan datang untuk konsol hiburan.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (24/11/2022), Izumi Kawanishi, Presiden Sony Honda Mobility, yang didirikan pada bulan September, mengatakan bahwa secara teknis dimungkinkan untuk mengintegrasikan platform PlayStation 5 di mobil mereka. Namun, dia belum memberikan informasi lebih lanjut tentang integrasi ini atau apakah mereka benar-benar mencoba melakukannya.

Dia mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk menggunakan musik, film, dan game untuk membuat mobil listrik yang dibuat berdasarkan pengalaman hiburan premium. Lebih lanjut dia menambahkan bahwa “Sony memiliki teknologi konten, layanan, dan hiburan yang menggerakkan orang. Kami menyesuaikan aset ini dengan mobilitas, dan inilah kekuatan kami melawan Tesla.”

Kawanishi mengatakan bahwa Tesla tidak menyediakan layanan konten apa pun, yang berarti perusahaan berencana untuk lebih fokus pada bagian hiburan untuk mobil yang akan datang.

Bagi mereka yang belum mengetahuinya, Sony Honda Mobility berencana untuk meluncurkan model kendaraan listrik pertamanya di pasar Amerika Utara pada tahun 2025. Tujuan akhir dari usaha patungan ini adalah untuk meluncurkan kendaraan self-driving sepenuhnya di pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *