Sonos Akan Debutkan Headphone Ace Premium untuk Menyaingi Sony dan Bose, Dilengkapi Peredam Kebisingan Aktif, Cek Harganya

Headphone Sonos Ace. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Berdasarkan laporan terbaru, Sonos akan meluncurkan headphone nirkabel pertamanya, Ace, menargetkan pasar premium yang saat ini didominasi oleh Sony, Apple, dan Bose. Dengan banderol harga USD450 atau Rp7,7 jutaan, Ace menawarkan fitur-fitur seperti peredam bising aktif dan mode transparansi yang menyaingi yang terbaik.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (15/5/2024), headphone ini menawarkan audio lossless melalui Bluetooth dan pelacakan kepala dinamis untuk konten audio spasial. Mereka juga dapat menghadirkan audio spasial untuk konten Dolby Atmos saat dipasangkan dengan soundbar Sonos untuk passthrough audio TV.

Mirip dengan AirPods Max, Ace dilengkapi bantalan telinga magnetis yang dapat dilepas untuk memudahkan penggantian. Meskipun beberapa konstruksi logam memastikan daya tahan, desainnya memprioritaskan kesesuaian yang ringan untuk sesi mendengarkan yang lama. Daya tahan baterai setara dengan 1000XM5 Sony dalam 30 jam.


Pertanyaan kuncinya tetap: seberapa dalam Ace akan berintegrasi dengan sistem audio seluruh rumah Sonos? Meskipun mendengarkan audio TV pribadi telah dikonfirmasi, tidak jelas apakah streaming Wi-Fi atau fungsi multi-ruangan tersedia. Opsi kabel mencakup kabel 3,5 mm dan USB-C untuk audio lossless.

Pengumuman resmi diharapkan segera, mungkin pada bulan Juni. Sonos mungkin mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Ace dan rencana perangkat keras masa depan mereka selama panggilan pendapatan kuartal kedua hari ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *