Smartwatch boAt Storm Call 3 dengan Layar 1,83″ dan Baki QR, Segini Harganya

Smartwatch boAt Call Storm 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt baru saja meluncurkan jam tangan pintar Storm Call 3, tak lama setelah meluncurkan headphone Boat Nirvana Eutopia dan earbud Airdopes Supreme TWS. Jam tangan pintar baru ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen modern, menawarkan gaya dan fungsionalitas. Ini fitur pelat jam persegi dan dilengkapi dengan pilihan tali silikon atau logam.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/4/2024), perangkat ini memiliki layar HD 1,83 inci dan menawarkan berbagai fungsi pemantauan kesehatan, termasuk pelacakan detak jantung dan SpO2, serta lebih dari 700 mode olahraga. Ini berjalan pada Crest+ OS, diberi peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air, dan memiliki baterai 230mAh yang bertahan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya.

Salah satu fitur menonjol dari Storm Call 3 adalah sistem navigasi peta terintegrasi, yang didukung oleh MapmyIndia. Hal ini memberi pengguna navigasi belokan demi belokan yang akurat, sehingga lebih mudah bernavigasi tanpa terus-menerus mengacu pada ponsel cerdas.


Selain itu, jam tangan pintar ini dilengkapi fitur Baki QR untuk menyimpan informasi penting dalam bentuk kode QR, yang dapat diakses langsung di jam tangan. Jam tangan ini dapat menyimpan kode QR UPI, tiket perjalanan dan bioskop, kartu identitas, dan masih banyak lagi.

Harga & ketersediaan
Storm Call 3 tersedia dalam warna Cherry Blossom, Active Black, Olive Green, dan Silver Metal, dan dibanderol dengan harga perkenalan 1.099 Rupee atau Rp213 ribuan. Itu dapat dibeli dari situs web boAt, Flipkart, dan Blinkit. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *