Smartwatch Amazfit Falcon Diluncurkan, Pelatihan Berbasis AI, Navigasi GPS dan Baterai 14 Hari

Smartwatch Amazfit Falcon. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pekan lalu, jam tangan pintar Amazfit Falcon bocor, mengungkapkan algoritme pelatihan cerdasnya yang disebut Pelatih Zepp. Sekarang, merek tersebut telah secara resmi memulai debutnya Amazfit Falcon di beberapa pasar global. Jadi, mari kita lihat detail semua fitur dan spesifikasinya.


Spesifikasi & fitur Amazfit Falcon
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/10/2022), jam tangan pintar ini dibuat dengan mempertimbangkan daya tahan karena mendapat unibody titanium dan layar kaca kristal safir. Layar perangkat adalah panel AMOLED 1,28 inci dengan resolusi 416 x 416 piksel dan kecerahan hingga 1.000 nits. Waterproofing 20 ATM menjadikannya teman yang baik untuk berenang.

Seperti disebutkan di atas, jam tangan pintar hadir dengan algoritme pelatihan cerdas yang disebut Pelatih Zepp. Ini menawarkan rekomendasi latihan berbasis AI berdasarkan fisik dan pengalaman Anda, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Anda dan mengidentifikasi overtraining. Ada 150 mode olahraga dan latihan yang dapat dicatat, dan Falcon dapat dihubungkan dengan Bluetooth ke aksesori kebugaran tambahan seperti sabuk detak jantung.

Saat Anda dalam mode olahraga, layar selalu menyala, jadi Anda tidak perlu membangunkan jam tangan untuk memantau statistik latihan Anda. Anda dapat menyambungkan headphone nirkabel ke perangkat Anda untuk menggunakan mode siaran olahraga untuk menerima data atau memutar musik yang disimpan secara lokal (penyimpanan lokal 4 GB).


Dengan beberapa sistem penentuan posisi satelit yang didukung dan pelacakan GPS dual-band, Anda dapat bergerak dengan benar dan mendapatkan petunjuk arah saat berolahraga di luar.

Selain itu, Anda dapat menghubungkan data latihan Anda dengan program seperti Adidas Running, Apple Health, dan Strava. Tidur, detak jantung, oksigen darah, dan pemantauan tingkat stres semuanya termasuk dalam fitur kesehatan yang dapat dikenakan. Menurut Amazfit, dengan penggunaan reguler, baterai 500 mAh dapat bertahan hingga 14 hari dalam sekali pengisian daya.

Harga & ketersediaan
Amazfit telah membuat Falcon tersedia di AS seharga USD499,99 atau Rp7,7 jutaan. Di wilayah Eropa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol, biayanya 499,99 Euro. Jam tangan pintar dapat dibeli dari Toko Amazfit dan Amazon. Brasil, Meksiko, dan negara lain akan segera dapat membelinya di AliExpress. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *