Smartphone Unihertz Jelly 2E Diluncurkan di China seharga Rp2,4 Jutaan

Unihertz Jelly 2E. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pemandangan smartphone yang mungkin lebih kecil dari telapak tangan bukanlah hal yang umum. Rangkaian fitur teknologi di smartphone umumnya membutuhkan faktor bentuk yang jauh lebih besar. Namun, The Unihertz Jelly 2E mengubah narasinya. Smartphone baru ini lebih kecil dari telapak tangan dan hadir dengan fitur yang layak untuk sebuah smartphone. Jelly 2E secara resmi mulai dijual di China.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (30/11/2022), Versi Bank Nasional Unihertz Jelly 2E adalah smartphone yang sangat langka dan super ringkas. Ini menarik bagi pengguna yang lebih nyaman menggunakan ponsel berukuran kecil dengan fungsi yang dibutuhkan juga hadir. Smartphone ini memiliki layar 3 inci 354 x 480p dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22.

Perangkat ini memiliki konfigurasi RAM / penyimpanan 4GB / 64GB dan baterai 2000mAh. Jelly 2E kompatibel dengan konektivitas jaringan global 4G LTE dan memiliki pemindai sidik jari. Ini berjalan pada Android 12 di luar kotak.


Smartphone super ringkas ini memiliki slot kartu ganda dan mendukung perluasan penyimpanan melalui microSD. Ini juga mendukung fungsi inframerah dan memiliki jack headphone 3.5mm. Ada perbedaan yang jelas antara Jelly 2E dan pendahulunya, Jelly 2. Model yang lebih baru hadir dengan prosesor yang kurang bertenaga dibandingkan MediaTek Helio P60 (MT6771) pendahulunya.

Jelly 2 memiliki memori yang lebih besar, dan mendukung NFC, dan OTG. Ini juga memungkinkan operasi pembayaran berbasis sidik jari.

Versi Unihertz Jelly 2E National Bank tersedia dari platform e-commerce Jingdong dengan harga 1.099 Yuan atau sekitar Rp2,4 jutaan. Jelly 2E tersedia dalam jumlah terbatas namun tidak jelas berapa banyak unit yang tersedia untuk dijual. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *