Smartphone TCL Ion X Diluncurkan oleh T-Mobile di AS dengan Harga Rp1,7 Jutaan

Smartphone TCL Ion X . (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Metro by T-Mobile telah bergabung dengan TCL untuk menghadirkan smartphone TCL Ion X dengan harga yang sangat terjangkau. Model baru ini dipandang di beberapa kalangan sebagai ponsel yang sangat murah dan sangat sederhana. TCL Ion X akan menjadi salah satu ponsel paling terjangkau di Metro dengan label harga USD119,99 atau Rp1,7 jutaan.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (28/1/2023), Ion X menampilkan desain yang tampak sangat ketinggalan zaman dan komponen tingkat rendah. Ini memiliki baterai 3.000mAh, layar 6 inci beresolusi rendah, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. ION X bisa menjadi penjualan yang sulit bahkan dengan harganya, karena parameter kinerja utamanya tertinggal.

Smartphone memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Harga smartphone mungkin menjadi motivasi yang kuat untuk membeli tetapi fitur-fiturnya cukup mengecewakan.


Smartphone Metro by T-Mobile yang baru akan berjalan di Android 12. Itu juga didukung karena memiliki semua fitur terbaru dari OS baru. Namun, ponsel ini gagal di banyak area. Ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G25 octa-core. TCL Ion X memiliki port USB Type-C, slot kartu microSD, dan jack headphone. Ini adalah fitur dasar yang diharapkan ada di smartphone standar mana pun.

Metro oleh T-Mobile TCL Ion X dapat memiliki penerimaan yang bergelombang di pasar. Ini mungkin terutama karena parameternya yang mengecewakan. Ada beberapa smartphone lain yang dilengkapi dengan baik dan terjangkau yang akan menarik minat pelanggan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *