Smartphone Honor 80 Pro Three Body Edisi Terbatas Diluncurkan

Honor 80 Pro Three Body. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor siap untuk peluncuran global smartphone seri Honor Magic 5. Perangkat tersebut akan diluncurkan di pasar global melalui acara MWC Barcelona mendatang. Nah, merek tersebut kini telah meluncurkan smartphone edisi terbatas baru di China. Merek tersebut meluncurkan Honor 80 Pro Three Body Limited Edition.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/2/2023), perangkat ini mengemas banyak fitur menarik seperti chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 dan satu set animasi dan tema boot khusus.

Spesifikasi perangkat memamerkan panel OLED 6,78 inci dengan resolusi FullHD+ 2400*1224 piksel dan mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi 1920Hz dan kedalaman warna 10-bit. Perangkat ini didasarkan pada skema warna “Mo Yuqing” dari Honor 80 Pro dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 ditambah dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal internal 512GB. Perangkat akan boot di MagicOS7.0 langsung dari kotak.


Perangkat ini memiliki dua kamera menghadap ke depan dengan lensa utama 50 megapiksel dan lensa depth-of-field 2 megapiksel untuk fotografi dan videografi. Perangkat ini memiliki lensa primer sudut lebar 160 megapiksel di bagian belakang, lensa sekunder ultrawide 50 megapiksel, dan sensor depth-of-field 2 megapiksel.

Edisi terbatas animasi Honor 80 Pro Three Body akan tersedia mulai 8 Februari dalam satu dan hanya opsi penyimpanan 12GB + 512GB seharga 4.099 Yuan atau Rp9,1 jutaan, yang merupakan harga yang sama dengan model standar. Fitur dan tampilan perangkat secara keseluruhan belum terlihat modifikasi yang signifikan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *