Smartphone Energizer P28K dengan Baterai 28000mAh akan Diluncurkan di MWC 2024

Teaser Smartphone Energizer P28K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Energizer adalah salah satu produsen baterai terbesar di dunia. Seperti beberapa perusahaan populer, perusahaan ini juga melisensikan nama mereknya ke organisasi lain untuk produk berbeda. Ooleh karena itu, kami memiliki smartphone bermerek Energizer di pasaran. Perangkat ini dikembangkan oleh Avenir Telecom.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/2/2024), jelang MWC 2024, Avenir mengungkapkan akan mengumumkan smartphone Energizer baru dengan baterai berkapasitas tinggi.

Energizer P28K adalah nama smartphone yang akan datang. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan memiliki baterai berkapasitas 28.000 mAh. P28K pada namanya berarti kapasitas baterai.

Lebih lanjut, perusahaan juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan menjadi smartphone yang tangguh. Ini akan dibangun dengan layar FHD 6,78 inci.


Ponsel ini akan menggunakan kamera utama 60MP di bagian belakang. Sensor utama ini akan ditemani dua sensor 20MP. Di bagian depan, akan menampilkan kamera selfie 16MP.

Terakhir, seperti yang telah disebutkan di awal, produk tersebut akan diperkenalkan pada Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol. Konferensi ini akan dimulai pada 26 Februari.

Karena baik Energizer maupun Avenir bukanlah nama besar di industri ponsel pintar, kami tidak berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang ponsel ini sebelum pengumuman resminya pada akhir bulan ini.

Seperti ponsel lain dari merek tersebut, Energizer P28K kemungkinan akan tersedia terbatas. Selain itu, produk ini tidak direkomendasikan bagi kebanyakan orang sebagai produk khusus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *