Skuter Listrik NIU KQi3 Max dengan Jangkauan 66km dan Kecepatan Tertinggi 24km/jam Diluncurkan

Skuter Listrik NIU KQi3 Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – NIU telah meluncurkan skuter listrik berdiri KQi3 Max dengan jangkauan jarak jauh 66km. KQi3 Max standing e-scooter baru dapat mencapai kecepatan tertinggi 24 km/jam dan memiliki desain yang ringan. NIU adalah startup e-mobilitas Cina dengan portofolio EV yang canggih dan inovatif.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (25/12/2022), e-skuter NIU baru hadir dengan desain yang nyaman untuk performa yang baik. Perjalanan yang nyaman adalah sesuatu yang sulit dilakukan dengan e-skuter beroda kecil ini, terutama di medan bergelombang. Namun NIU mengatakan KQi3 Max dilengkapi dengan baik untuk memberikan kenyamanan. Ini memiliki baterai 608,4 Wh (13Ah) dan fitur empat mode berkendara.

Mode berkendara adalah E-Save, Sport, Pedestrian, dan custom mode. Mode E-Save dan Sport memiliki batas kecepatan maksimum masing-masing sekitar 14km/jam dan 24km/jam. Mode kustom memungkinkan pengguna untuk mengatur parameter berkendara agar sesuai dengan perjalanan.


E-skuter NIU KQi3 Max memiliki motor hub belakang dengan daya puncak 450W. E-skuter dengan demikian cukup kuat untuk mendaki medan dengan proyeksi gradien 25 derajat. Papan lantai keras e-skuter menyediakan ruang yang cukup untuk meletakkan kaki Anda saat bepergian. Papan lantai juga berada di atas rangka kokoh yang menampung paket baterai. Motor ini memiliki kapasitas muatan 120kg yang cukup lumayan.

Skuter listrik NIU baru dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone NIU. Dengan demikian, Anda dapat mengunci sepeda dari jarak jauh menggunakan aplikasi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk melihat data perjalanan dan memoderasi kecepatan skuter, pengaturan, dan fitur lainnya. Sesuai harga, e-skuter NIU KQi3 Max dijual seharga 899 Euro atau Rp14,9 jutaan di Amazon. Ini sudah dijual dan dilengkapi dengan garansi dua tahun. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *