Skuter Listrik Hero Vida V1 Plus dan V1 Pro Diluncurkan, Jangkauan Hingga 165 Kilometer

Hero Vida V1 Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukohaarjonews.com – Skuter listrik Vida V1 Plus dan V1 Pro telah diluncurkan di India oleh Hero MotoCorp. Seri e-skuter Hero Vida baru hadir dalam dua pilihan baterai yakni 3.44kWh dan 3.94kWh. Baterai yang lebih kecil memberikan jangkauan 143 km sementara yang terakhir menawarkan hingga 165 km dengan sekali pengisian daya.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (11/10/2022), seri Vida V1 memiliki baterai yang dapat dilepas dan telah melalui pengujian ketat untuk memastikan kinerjanya yang optimal. Baterai juga menampilkan arsitektur pembelajaran adaptif seumur hidup untuk meningkatkan umur panjang. E-skuter memiliki layar 7 inci yang menyediakan navigasi dan pemberitahuan lainnya bagi pengguna. Skuter ini juga dilengkapi cruise control, peringatan SOS, dan mode mundur melalui throttle dua arah. Hero Vida V1 Plus

E-skuter memiliki tiga mode berkendara Eco, Ride, dan Sport dan ada lebih dari 100 kombinasi mode kustom. Kedua model dapat mencapai kecepatan tertinggi 80km/jam. Sementara V1 Plus dapat melaju dari 0-40km/jam dalam 3,4 detik, model Pro melakukan hal yang sama dalam 3,2 detik. Baterai dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit melalui jaringan pengisian cepat Vida. Saat dilakukan di rumah menggunakan pengisi daya yang menyertainya, pengisian 0-80% dicapai dalam 6 jam.

Ada lampu depan LED, ikuti saya lampu rumah, dan fob kunci untuk membuka kunci EV. Ruang bagasi 26L juga ada di skuter. Skuter memiliki dukungan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat parameter kesehatan skuter, lokasi stasiun pengisian daya, dan analisis perjalanan.

E-skuter Vida Plus dihargai USD1.755) atau sekitar Rp26,8 jutaan dan V1 Pro berharga USD1.925 atau sekitar Rp29,4 jutaan dengan pengisi daya portabel yang disertakan dalam paket. Hero MotoCorp akan membuka pemesanan mulai 10 Oktober sementara unit pertama akan tiba pada pertengahan Desember 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *