Siswa Baru SDI Al Azhar 28 Solo Baru Antusias Ikuti MPLS

Murid baru SDI AL Azhar 28 Solo Baru saat mengikuti senam rangkaian kegiatan MPLS.

Sukoharjonews.com (Grogol) – SD Islam (SDI) Al Azhar 28 Solo Baru menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menandai hari pertama masuk sekolah. MPLS sendiri digelar tiga hari 9-1 Juli 2018. Hari pertama masuk sekolah di SDI Al Azhar 28 Solo Baru sendiri lebih awal dibandingkan sekolah lainnya.



“MPLS sendiri dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan agar siswa betah di suasana yang berbeda,” ujar Kepala SDI Al Azhar 28 Solo Baru Ikhwan Khoirudin salam rilisnya.

Menurutya, kegiatan diawali dengan penyambutan murid baru dan penyematan tanda peserta. Selain itu, murid baru juga dihibur dengan solo vocal dan ansambel. Selain itu, murid baru juga dikenalkan dengan semua guru dan karyawan, serta ditutup penerbangan balon ke udara.

Dikatakan Ikhwan, hari kedua murid-murid memakai seragam olahraga untuk senam bersama dan membuat karya di kelas. Untuk hari ketiga murid-murid diajak berkeliling lingkungan sekolah untuk mengenal ruangan ruangan yang ada di SD Islam Al Azhar 28 Solo Baru, dan di akhiri dengan dongeng bersama kak Anas.

“Kami ucapkan selamat bergabung di SD Islam Al Azhar 28 Solo Baru, ukirlah cita-citamu di tingkat dasar sebagai pondasi untuk meraih kesuksesan di masa depan,” pesan Ikhwan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *