Sharp AQUOS V Series TV Gaming 86 Inci dengan Layar 4K 120Hz Diluncurkan

TV Gaming Sharp AQUOS V Series 86 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa elektronik Jepang Sharp Corporation telah meluncurkan TV game kelas atas baru untuk pasar China. Smart TV ini dijuluki Sharp AQUOS V Series 86-inch Gaming TV dan mengadopsi banderol harga 16.599 Yuan atau sekitar Rp.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (18/12/2022), sesuai dengan namanya, TV Gaming Sharp AQUOS V Series 86 inci memiliki layar LED seluas 86 inci dengan resolusi Ultra HD 3840 X 2160 piksel. Layar juga mendukung kecepatan refresh 120Hz, serta gamut warna BT709 110%. Smart TV ginormous dilengkapi dengan 5 speaker masing-masing output 12W dan juga mendukung Dolby Atmos.

Dari segi konfigurasi, seri AQUOS V ditenagai prosesor Quad-core tanpa nama yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dan dua inti Cortex-A55. Prosesor dipasangkan dengan RAM 3GB sementara ada penyimpanan internal 64GB. Anda juga mendapatkan dukungan untuk Wi-Fi dual-band.

Di sisi lain, TV ini dilengkapi dengan kamera pintar AI yang memanfaatkan desain slider. Kamera mendukung fungsi seperti panggilan video dan tarian AI. TV ini berbobot 20,4 kg dan memiliki beberapa antarmuka antara lain USB 2.0, dan HDMI. TV berjalan pada sistem operasi Android.

Smart TV Gaming Sharp AQUOS V Series 86 inci saat ini tersedia di Jingdong (JD.com). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *