Setelah Dua Musim, “Raised by Wolves” Dibatalkan di HBO Max

“Raised by Wolves” dibatalkan setelah dua musim. (Foto: HBO Max via Variety)

Sukoharjonews.com – “Raised by Wolves” awalnya dipesan untuk serial di saluran kabel milik WarnerMedia TNT pada 2018 sebelum mendarat di HBO Max menjelang pemutaran seri perdana pada September 2020. Drama sci-fi ini berpusat pada dua android yang bertugas membesarkan anak-anak manusia di planet perawan yang misterius. Saat koloni manusia yang sedang berkembang terancam dicabik-cabik oleh perbedaan agama, android belajar bahwa mengendalikan kepercayaan manusia adalah tugas yang berbahaya dan sulit.


“Meskipun kami tidak melanjutkan musim ketiga “Raised by Wolves”, kami sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru bintang, pencipta kami Aaron Guzikowski, Ridley Scott, David W Zucker, dan seluruh tim di Scott Free Productions, untuk mereka. Seni yang indah dan kemampuan unik untuk membenamkan penggemar ke dalam dunia Kepler-22b,”” kata HBO Max dalam sebuah pernyataa, dikutip dari Variety, Sabtu (4/6/2022).

Ketika “Raised by Wolves” diperbarui untuk musim kedua segera setelah pemutaran perdana, HBO Max mengatakan itu adalah HBO Max asli dengan kinerja terbaik sejak peluncuran platform empat bulan sebelumnya. Musim kedua ditayangkan perdana pada 3 Februari.

“Raised by Wolves” dibintangi oleh Amanda Collin sebagai Ibu, Abubakar Salim sebagai Ayah, Travis Fimmel sebagai Marcus, Niamh Algar sebagai Sue dan Kim Engelbrecht sebagai Decima. Pemeran tambahan untuk Musim 2 termasuk Winta McGrath, Jordan Loughran, Matias Varela, Felix Jamieson, Ethan Hazzard, Aasiya Shah, Ivy Wong, Peter Christoffersen, Selina Jones, Morgan Santo, James Harkness, dan Jennifer Saayeng.

Serial ini dibuat oleh Aaron Guzikowski, yang juga menjadi produser eksekutif Scott dan spanduk Scott Free Productions-nya, David W. Zucker (“The Man in the High Castle”), Jordan Sheehan (“The Terror”), Adam Kolbrenner (“The Man in the High Castle”), Jordan Sheehan (“The Terror”), Adam Kolbrenner (“The Man in the High Castle”) Tahanan”) dan Mark Huffam (“The Mars”). Scott menyutradarai dua episode pertama “Raised by Wolves” Musim 1, menandai debut penyutradaraan serial televisinya untuk pemirsa Amerika.

Pembatalan “Raised by Wolves” terjadi pada saat banyak perubahan sedang terjadi di induk HBO Max, WarnerMedia, yang dijual oleh AT&T dan digabungkan dengan Discovery untuk membuat Warner Bros. Discovery. Rezim baru, yang dipimpin oleh CEO Discovery David Zaslav, telah mengguncang banyak hal hanya dalam waktu satu bulan kepemilikan, termasuk menghapus streamer CNN+ dan menghentikan produksi serial skrip baru di TNT dan TBS.

Salim pertama kali membagikan berita bahwa “Raised by Wolves” berada dalam bahaya Jumat pagi, menulis dalam serangkaian tweet: “Tidak mengherankan, terutama setelah berita tentang merger dan apa yang terjadi di Warner, bahwa banyak pertunjukan tidak setelah cerita mereka selesai. Dan sayangnya, salah satunya adalah “Raised by Wolves”.

Bintang “Raised by Wolves” itu melanjutkan untuk meminta para penggemar senyata mungkin tentang harapan mereka untuk musim ketiga, dalam upaya untuk membantu Scott Free berbelanja pertunjukan ke platform lain untuk musim ketiga yang potensial. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.