Ragam  

Seseorang Kendarai Motor Dinas Sekdes Serenan, Diduga Ceburkan Diri ke Bengawan Solo

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Seseorang yang mengendarai motor dinas Sekretaris Desa (Sekdes) Serengan, Kecamatan Juwiring, Klaten diduga menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo, Minggu (28/2/2021) siang. Belum diketahui apakah yang menceburkan diri ke sungai tersebut adalah Sekdes Serenan atau orang lain yang menggunakan motor dinas sang carik.



Informasi yang terhimpun menyebutkan, pelaku diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo di Jembatan Pondok, Grogol. Pelaku menggunakan motor dinas plat merah Suzuki Shooter bernopol AD 6762 XL. Motor tersebut ditinggal begitu saja diatas jembatan beserta kuncinya.

“Informasinya demikian, pengendara motor plat merah tersebut menceburkan diri ke sungai. Saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian dengan menyisir lokasi,” ujar Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Dikatakan Bagas, motor plat merah tersebut diketahui merupakan motor dinas milik Sekdes atau Carik Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Klaten. Terkait apalah yang mengendarai motor dinas tersebut adalah Carik atau orang lain, Bagas mengaku masih dilakukan kroscek. Bagas mengaku belum mengetahui apakah sekdes Serenan atau orang lain yang mengendarai motor dinas tersebut hingga Jembatan Pondok.

Bagas juga mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, korban diduga menceburkan diri ke aliran sungai Bengawan Solo sekitar pukul 13.30 WIB. Yang tertinggal hanya motor dinas plat merah beserta kuncinya.

“Korban yang diduga menceburkan diri ke sungai masih dalam pencarian, belum ketemu hingga saat ini,” kata Bagas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *