Seri Honor 80 Resmi Dikonfirmasi Debut pada 23 November

Seri Honor 80. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor baru-baru ini mengonfirmasi akan mengadakan acara peluncuran pada 23 November. Ponsel lipat Honor Magic Vs dan Magic UI 7.0 akan diluncurkan pada acara tersebut, menurut perusahaan. Selain itu, telah dipastikan bahwa seri smartphone Honor 80 juga akan diluncurkan bersamaan dengan produk-produk yang disebutkan di atas.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (15/11/2022), teaser resmi menunjukkan bahwa seri Honor 80 akan menampilkan layar dengan tepi melengkung. Ada guntingan berbentuk pil di posisi tengah atas. Sobekan di layar lebih kecil dari guntingan kamera selfie ganda pada Xiaomi Civi 2.

Pengaturan kamera belakang mewarisi bahasa desain jajaran Honor 70. Desain di bagian belakang lainnya seperti riak air.

Laporan telah mengungkapkan bahwa seri Honor 80 akan terdiri dari tiga perangkat. Diperkirakan Honor 80 SE akan menampilkan chipset Dimensity 1080 dan dukungan pengisian cepat 66W.

Honor 80 kemungkinan akan menampilkan chipset Snapdragon 778G+ dan dukungan pengisian cepat 66W. Honor 80 Pro diharapkan tiba dengan chip Snapdragon 8 Plus Gen 1 onboard. Ponsel andalannya diharapkan mendukung pengisian cepat 100W.

Ponsel lipat Honor Magic Vs juga dikatakan memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Diharapkan untuk menampung baterai sel ganda 5.000mAh dengan pengisian cepat 66W. Seri Honor 80 dan Magic Vs mungkin sudah dimuat sebelumnya dengan Magic UI 7.0, yang didasarkan pada OS Android 13.

Ketebalannya dikatakan 14,3mm dan kemungkinan beratnya kurang dari ponsel lipat Honor Magic V dari tahun lalu. Spesifikasi Magic Vs lainnya mungkin mirip dengan pendahulunya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *