Seri E-Skuter Piaggio 1 2023 dengan Jangkauan Hingga 97 Km Diumumkan

E-Skuter Piaggio 1. (Foto; Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Piaggio telah mengumumkan e-skuter Piaggio 1 edisi 2023 yang populer. Piaggio mengumumkannya pada EICMA 2022 di Milan, Italia. Model baru ini terdiri dari tiga e-skuter – Piaggio 1, Piaggio 1+, dan Piaggio 1 Active. Kendaraan mobilitas perkotaan Piaggio yang baru dapat mencapai kecepatan tertinggi 37 mph dan memiliki jangkauan 60 mil atau 97 km dalam mode Eco.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (13/11/2022), Piaggio 1 dan Piaggio 1+ moped memiliki kecepatan tertinggi 28mph (45km/jam) dan jangkauan masing-masing 34 mil (55km) dan 60 mil (97km). Piaggio 1 Active hadir dengan desain skuter tradisional dan memberikan kecepatan tertinggi 37mph (60km/jam).

Ketiga varian seri Piaggio 1 ini menawarkan berbagai kegunaan bagi pelanggan. Ketiga model ini juga dilengkapi dengan pengaturan baterai yang dapat dilepas untuk pengisian daya yang mudah.

Dari segi desain, Piaggio 1 2023 menampilkan desain minimalis dan ringan. Lebih mudah dikendarai dan sangat cocok untuk keselamatan perjalanan perkotaan sehari-hari. Motor listrik jajaran Piaggio 1 dibangun di roda belakang dan cocok untuk pergerakan perkotaan dengan banyak berhenti dan mulai.

Skuter Listrik Piaggio 1. (Foto: Gizmochina)

Hal itu juga memberikan lebih banyak tenaga saat melakukan pendakian berbukit. Sepeda dapat mencapai output daya puncak 3kW untuk Active dan sekitar 2,4kW untuk moped. Motor bertenaga dari seri Piaggio 1 memberikan peningkatan akselerasi yang signifikan untuk ketiga e-skuter.

Rangka yang kokoh dari motor menjamin keamanan yang lebih baik dan mereka juga hadir dengan keandalan yang telah dicapai Piaggio untuk produknya dari waktu ke waktu. Sepeda juga dilengkapi dengan panel instrumentasi digital, pencahayaan LED penuh, dan pengoperasian tanpa kunci. Ada penyimpanan bawah jok yang luas di sepeda yang dapat menampung helm Anda dan barang-barang lainnya.

Pilihan warna yang tersedia untuk e-bike Piaggio baru adalah abu-abu, putih, hitam, Sunshine Mix, Arctic Mix, dan Flame Mix. Tiga pilihan warna terakhir merupakan warna two-tone yang menyasar kaum muda.

Piaggio belum memberikan detail ketersediaan untuk e-skuter baru, tetapi kami berharap itu akan segera terjadi. Informasi harga juga kurang saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *