Seri “Armor Wars” Marvel yang Dibintangi Don Cheadle Akan Dikembangkan Kembali sebagai Film

Armor Wars. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Armor Wars” Marvel, yang awalnya direncanakan sebagai serial TV untuk Disney+, sedang dikembangkan kembali sebagai film fitur. “Armor Wars” akan dibintangi oleh Don Cheadle, mengulangi perannya di MCU sebagai James “Rhodey” Rhodes, alias War Machine. Proyek ini didasarkan pada busur tujuh edisi Marvel Comics dengan nama yang sama dalam kisah Iron Man, dan mengikuti Rhodes saat ia harus menghadapi apa yang terjadi ketika teknologi Tony Stark jatuh ke tangan yang salah.


Dikutip dari Variety, Jumat (30/9/2022), Yassir Lester, yang semula ditetapkan sebagai penulis utama serial ini, tetap terikat untuk menulis proyek tersebut.

Ini adalah perombakan besar kedua Marvel dalam seminggu. Sutradara “Blade” Bassam Tariq mengundurkan diri dari proyek pada hari Selasa, hanya dua bulan sebelum film tersebut akan mulai diproduksi, menandakan potensi penundaan dari tanggal pemutaran perdana November 2023 yang semula ditetapkan.
Namun, “Armor Wars” tidak akan meluncur ke tanggal tersebut – tidak jelas kapan film baru akan tiba. Dan sementara tidak ada yang resmi diumumkan tentang strategi rilis untuk “Armor Wars,” mungkin itu akan debut di bioskop – jika tidak, itu akan menjadi film TV pertama Marvel.

Pada D23 Expo di Anaheim awal bulan ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa “Armor Wars” akan mengikuti peristiwa “Secret Invasion,” sebuah serial TV MCU yang akan debut pada awal 2023. Cheadle juga muncul di D23, dan berbicara untuk Ragam tentang “Secret Invasion.”

Secara spekulatif, berdasarkan buku komik, penjahat yang berpotensi muncul di “Armor Wars” termasuk Stilt-Man, Crimson Dynamo dan Justin Hammer, yang diperankan oleh Sam Rockwell di “Iron Man 2.” Komik “Armor Wars” ditulis oleh David Michelinie dan Bob Layton pada tahun 1987 dan 1988 dengan karya seni oleh Mark D. Bright dan Barry Windsor-Smith. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *