Sepeda Roda Tiga Listrik Tailing Q5 dengan Desain Kanopi, Jangkauan Hingga 70km Diluncurkan

Sepeda Listrik Roda Tiga Tailing Q5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Belakangan ini, skuter listrik dan kendaraan roda dua bertenaga baterai lainnya menjadi populer di perkotaan, terutama kota-kota yang padat lalu lintas komuter. Namun, mereka tidak menawarkan bentuk perlindungan terhadap unsur-unsur yang membuatnya tidak cocok untuk digunakan pada saat hujan. Untuk mengatasi hal ini, telah dikembangkan e-moped dengan kanopi mereka sendiri. Pabrikan China Tailing Electric Vehicle baru saja mengumumkan salah satunya.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (20/11/2022), Sepeda Roda Tiga Listrik Tailing Q5 sebenarnya adalah kendaraan roda tiga bertenaga baterai yang dirancang untuk anak-anak. Sepeda roda tiga mengadopsi desain yang ringkas dan dapat digunakan untuk perjalanan dari pintu ke pintu atau hanya sebagai mainan untuk anak-anak di dalam tenda. Dengan demikian, skuter tidak memerlukan SIM standar tetapi dapat didaftarkan.

Sepeda Roda Tiga listrik memang eye-catching dan keren. Ini mengadopsi sepasang lampu depan lensa panda di bagian depan. Namun, sorotan terbesar dari becak listrik baru ini adalah hadirnya pelindung kaca depan yang melindungi pengguna dari sinar matahari atau hujan. Karena diinstal dari pabrik, Anda tidak akan memiliki masalah dengan agen penegak hukum.


Mode mengemudi kendaraan ini sama dengan kendaraan listrik biasa. Pegangan akselerator mengontrol akselerasi kendaraan, dan pedal rem ada di kaki kanan. Kendaraan ini juga memiliki panel instrumen LCD yang dapat menampilkan informasi seperti daya baterai dan kecepatan dalam kilometer per jam.

E-roda tiga ini dilengkapi dengan 110 rem tromol besar di depan dan 130 rem tromol di belakang. Selain itu, kendaraan memiliki fungsi perbaikan satu tombol ARS.

Dalam hal tenaga, dilengkapi dengan motor gelombang sinus 500W dan pengontrol cerdas awan Tailing, yang dapat mencegah tergelincir. Spesifikasi baterainya adalah 72V 20AH, dan masa pakai baterai sekitar 70 kilometer saat terisi penuh. Belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *