Sepeda Listrik Suspensi Penuh Decathlon Rockrider E-FEEL 700S dengan Layar Berwarna LCD 1,4 Inci Beredar di Eropa

Decathlon Rockrider E-FEEL 700S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda listrik Decathlon Rockrider E-FEEL 700S telah mulai dijual di Eropa. E-bike Decathlon baru adalah kendaraan roda dua bersuspensi penuh kelas menengah. Ketersediaannya datang setelah model tersebut dipamerkan pada Oktober lalu. Model tersebut telah terdaftar di situs Decathlon di beberapa pasar Eropa.


Fitur
Dikutipdari Gizmochina, Minggu (12/5/2024), Decathlon Rockrider 29” Full Suspension Electric All-Mountain Bike E-FEEL 700S adalah model yang lebih murah dan lebih mendasar daripada model premium E-FEEL 900S Team Edition yang baru dirilis dari merek tersebut. E-FEEL 700S dilengkapi dengan motor Shimano EP600 250W yang dipasang di tengah.

Motor tersebut mengeluarkan tenaga maksimum 500W dan torsi 85Nm. Sepeda ini memiliki kecepatan bantuan tertinggi 25km/jam dan berada dalam batas pembatasan beberapa pasar Eropa. Sensor torsinya, menurut perusahaan, membuat bantuan terasa natural.

Decathlon Rockrider E-FEEL 700S hadir dengan baterai 630Wh dengan jangkauan bantuan 90km. Ia juga dilengkapi layar warna LCD Shimano SC-EN600 1,4 inci yang menyediakan statistik pengendaraan dan status baterai saat bepergian.


Sepeda ini memiliki konektivitas Bluetooth. Sistem suspensi penuh Rockrider E-FEEL 700S mencakup garpu RockShox 35 Gold RL 160mm dan shock RockShox Deluxe Select. Ada pemindah gigi (derailleur) belakang Shimano Cues 6000 serta rem cakram hidrolik pada e-bike.

Harga & Ketersediaan
E-FEEL 700S hadir dengan ban Rockrider Grip 500 berukuran 29 inci. Ia juga memiliki tiang kursi teleskopik sementara rangka aluminiumnya tersedia dalam empat ukuran antara S dan XL. Setiap opsi bingkai memiliki lapisan abu-abu muda dan harga model mulai dari 3.499 Euro atau Rp60,6 jutaan.

Harganya bervariasi di negara-negara UE seperti Perancis, Spanyol, Italia, dan Belanda. Model ini terdaftar di Inggris tetapi saat ini stoknya habis. Tidak jelas apakah Decathlon Rockrider E-FEEL 700S selanjutnya akan tersedia di pasar lain di luar Eropa. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *