Sepeda Listrik Serbaguna Decathlon Van Rysel E-GRVL AF MD Diluncurkan, Cek Harganya

Sepeda Listrik Decathlon Van Rysel E-GRVL AF MD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Decathlon telah merilis sepeda listrik Van Rysel E-GRVL AF MD di Eropa. Decathlon Van Rysel E-GRVL AF MD adalah sepeda e-gravel yang diumumkan awal tahun ini. Muncul dengan motor Brose Drive T Mag yang dipasang di tengah dan baterai 500Wh. Model tersebut kini telah mulai dijual di Eropa.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (23/5/2024), Decathlon mengatakan bahwa Van Rysel E-GRVL AF MD adalah sepeda kerikil listrik paling efisien dari merek tersebut sejauh ini. Motor Brose Drive T Mag 250W yang dipasang di tengah menghasilkan torsi maksimum 70Nm. Ada empat mode yang dapat dipilih saat mengendarai e-bike dan juga dilengkapi dengan kontrol stang.

Baterai 500Wh pada sepeda ini memberikan jangkauan bantuan hingga 150 km dan dapat diperluas lebih jauh dengan perluasan jangkauan opsional. Fleksibilitas sepeda e-gravel baru ini didukung oleh roda DT Swiss HG 1800 Spline dengan ban Michelin Power Gravel 700 x 47 dan groupset 12 kecepatan SRAM Apex.


Decathlon Van Rysel E-GRVL AF MD memiliki lampu depan dan belakang, layar TFT berwarna, dan konektivitas Bluetooth. Anda dapat melihat data perjalanan menggunakan aplikasi Decathlon Ride di ponsel cerdas Anda saat terhubung ke e-bike melalui Bluetooth. Sepeda ini akan tersedia dalam tujuh ukuran rangka tetapi saat ini hanya tersedia empat ukuran lebih kecil (XS hingga L).

Harga & Ketersediaan
Sepeda elektronik Decathlon Van Rysel E-GRVL AF MD tersedia di Prancis, Italia, Belanda, Spanyol, dan Inggris. Harganya di Inggris adalah USD3.499,99 atau Rp55,9 jutaan, USD3.549 atau Rp56,7 jutaan di Belanda, dan 3.499,99 atau Rp55,9 jutaan di Perancis, Italia, dan Spanyol. Selain di Inggris (yang saat ini stoknya habis), sepeda kerikil listrik Van Rysel E-GRVL AF MD tersedia di negara lain yang telah ditentukan sebelumnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *