Sepeda Listrik Brekr Model F Belt-Drive dengan Pergeseran Otomatis Diluncurkan

BREKR Model F E-Bike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Brekr telah meluncurkan sepeda listrik terbarunya yang hadir dengan aktivitas mengayuh. BREKR Model F telah dikembangkan sejak 2019 ketika diumumkan. Itu telah berkembang sejak itu setelah investasi besar oleh perusahaan Belanda dan sekarang menjadi kenyataan.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (21/12/2022), Brekr Model F adalah kendaraan listrik roda dua pertama perusahaan dengan pedal. Ini menampilkan fungsionalitas moped meskipun dapat diklasifikasikan sebagai e-bike. Perusahaan ini memiliki koleksi moped listrik model B yang terus bertambah dan terus berkembang melampaui pasar lokalnya. Model F hadir dengan desain yang mencerminkan kelas baru kendaraan listrik. Pedal fungsionalnya membuatnya termasuk dalam kategori yang berbeda dari moped model B.

Pedal Model F membentuk bagian yang rumit dari drivetrain EV dengan desain yang mendukung sabuk. Desain penggerak sabuk membantu mengurangi pemeliharaan dan kebisingan dari sepeda saat beroperasi. Mereka juga cenderung bertahan lebih lama daripada penggerak rantai dan lebih efisien dalam jangka panjang.


Meskipun model F dan B sama-sama memiliki desain yang mirip, model baru ini menampilkan penopang utama dari head tube hingga poros belakang. Ia juga memiliki kursi bangku belakang yang diamankan dengan rangka tubular. Desainnya merupakan kombinasi dari fondasi Belanda BREKR dan sentuhan gaya California.

BREKR Model F E-Bike. (Foto: Gizmochina)

Model F dilengkapi dengan roda 22 inci yang lebih besar dari pelek 20 inci pada model B. Perusahaan mengatakan roda 22 inci yang unik memberikan dukungan yang cukup untuk pengendaraan yang nyaman. Ban sepeda yang gemuk berarti model F tidak memiliki sistem suspensi. Namun masih harus dilihat bagaimana ban dapat memberikan pengendaraan yang nyaman bahkan di medan yang berat. Diharapkan penghilangan sistem suspensi akan menghasilkan e-bike yang lebih murah.

Ban gemuk model F, kata Brekr, akan menyerap sebagian besar gundukan dan guncangan yang datang dari permukaan jalan. Selain itu, sadel memiliki peredam kejut built-in. Motor hub Bafang belakang sepeda memiliki transmisi otomatis dua kecepatan antara gigi tinggi dan rendah. Motor ini dapat mengarungi medan terjal dan kecepatan tertinggi bisa mencapai 25 km/jam menurut standar Eropa.


Dua pilihan baterai: 540Wh dan 740Wh tersedia untuk model F dengan jangkauan sekitar 60km dan 75km. Model F idealnya dapat mencapai jangkauan berkendara 100 km.

Sesuai harga, Brekr model F tersedia untuk pre-order dengan harga promosi 2.995 Euro atau sekitar Rp49,5 jutaan. Hanya dua puluh unit Edisi Peluncuran yang tersedia tetapi ketersediaan penuh akan dilakukan pada Q3 2023. Pelanggan dapat melakukan deposit €9 ($9) untuk rilis Model F tahun 2023. Ketersediaan Model F Edisi Peluncuran terbatas di Belanda. Model Edisi Pertama akan tersedia di Jerman dan Belgia, serta Belanda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *