Sepeda Gunung Listrik Moto Parilla Tricolore Diluncurkan, Jangkauan Hingga 100 Km, Desain Ramping

Moto Parilla Tricolore E-MTB. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan Italia Moto Parilla telah meluncurkan sepeda gunung listrik terbarunya, Tricolore dengan kecepatan tertinggi 15,5mph (25km/jam). Tricolore hadir dengan desain bingkai yang unik sejalan dengan lintasannya yang sudah mapan. Ini mengikuti pola yang mirip dengan Trillix, pendahulunya. E-bike memiliki jangkauan bantuan sejauh 62 mil atau sekitar 100 km dan hadir dengan gaya radikal bersama dengan fitur teknologi yang mengesankan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (15/11/2022), Moto Parilla Tricolore memiliki desain yang terinspirasi dari sepeda motor dan beroperasi sebagai sepeda gunung listrik. Itu dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang, sistem peredam kejut yang kokoh, lengan ayun, dan batang penghubung di bagian belakangnya.

Moto Parilla mengatakan sistem suspensi dan remnya memberikan respons yang lebih baik dan aktuasi suspensi langsung selama berkendara. Rangka monocoque serat karbon e-bike memiliki pola tulang rusuk untuk kekakuan dan mengurangi dampak jalur berlumpur dalam memperlambat gerakan.

Moto Parilla Tricolore E-MTB. (Foto: Gizmochina)

Tricolore juga dilengkapi dengan tiang jok serat karbon yang terpisah dari sasis, memberikan tampilan mengambang pada bagian belakang sepeda. Motor ini memiliki transmisi 12 kecepatan dan rem hidrolik. Lampunya terpasang di rangka dan tiang yang dipasang, sedangkan kabelnya dirutekan secara internal untuk memberikan desain yang halus dan kokoh.

Tricolore memiliki serat karbon, lengan ayun satu sisi, dan saku internal di rangka untuk membawa barang bawaan minimal.

Tricolore berbobot 21kg dan memiliki motor 250W Poloni E-P3+MX dengan tenaga puncak 600W dan torsi 90Nm. Ini memiliki baterai 800Wh yang memberikan jangkauan maksimum bantuan 100 km dengan sekali pengisian daya. Informasi ketersediaan dan harga Moto Parilla Tricolore belum dirilis secara resmi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *