Sennheiser IE 200 Wired In-ear Headset dengan Fungsi Dual-tuning Diluncurkan

Headset In-ear Sennheiser IE 200. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan produk audio Jerman Sennheiser telah meluncurkan headset kabel baru berkualitas tinggi yang dirancang dengan mempertimbangkan penggemar musik. Produk tersebut diberi nama Sennheiser IE 200 Wired In-ear Headset.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (1/2/2023), Sennheiser IE 200 Wired In-ear Headset menampilkan teknologi transduser TrueResponse milik merek tersebut. Teknologi ini menggunakan transduser ultra-wideband 7mm yang ditujukan untuk menghadirkan audio fidelitas tinggi. Teknologi transduser TrueResponse menghasilkan suara yang seimbang dan jelas dengan bass yang dalam dan kuat, memberikan pengalaman mendengarkan yang superior.

Headset In-ear Sennheiser IE 200
IE 200 juga dilengkapi dengan fungsi dual-tuning. Fungsi ini memungkinkan pengguna memasang bantalan telinga di salah satu dari dua posisi pada pipa suara, memberi mereka kemampuan untuk mengontrol keseimbangan suara. Saat bantalan telinga dalam posisi tertutup, headset memberikan pengalaman mendengarkan in-ear standar dengan panggung suara yang akrab.


Sebaliknya, earphone baru memberikan pengalaman mendengarkan spasial saat bantalan telinga dalam posisi terbuka. Outputnya sebanding dengan pengalaman mendengarkan headphone open-back dengan in-ear fit

Selain itu, Sennheiser IE 200 hadir dengan desain ringkas yang menyesuaikan telinga dengan berbagai ukuran. Desain ergonomis memastikan headset pas di telinga dan memberikan kenyamanan jangka panjang. Headset ini juga menggunakan jalinan kabel yang lebih baik yang mengurangi kebisingan sentuhan, menjadikannya ideal untuk digunakan di lingkungan yang bising.


Headset kabel IE 200 juga memiliki steker stereo 3,5 mm yang kompatibel secara luas dan antarmuka MMCX tertanam. Antarmuka membuat koneksi earbud ke berbagai perangkat, termasuk smartphone, laptop, dan pemutar musik.

Headset Sennheiser IE 200 Wired In-ear dihargai USD192 atau Rp2,8 jutaan dan saat ini tersedia untuk reservasi di China di Jingdong (JD.com). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *