Semifinal Piala AFF U-16, Bima Sakti Meminta Ini kepada Suporter

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti. (Foto: Dok PSSI)

Sukoharjonews.com (Yogyakarta) – Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga semifinal Piala AFF U-16. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (10/8/2022 pukul 20.00 WIB. Menjagi laga wajib menang bagi tim asuhan Bima Sakti ini jika ingin melaju ke final.


Terkait laga semifinal nanti, pelatih Tim U-16 Indonesia Bima Sakti meminta suporter untuk terus mendukung pertandingan timnya secara sportif. Dia juga ingin suporter tidak bertindak yang dapat merugikan timnya dalam gelaran ini, seperti meneror secara fisik tim lawan.

“Mungkin kalau hanya teriakan saja tidak masalah. Tetapi jangan sampai lebih dari itu, karena itu akan merugikan kami juga,” ungkapnya.

“Saya mewakili suporter, menyampaikan permohonan maaf kepada Vietnam. Untuk para suporter, marilah kita memberikan dukungan secara sportif dan fokus ke pertandingan,” tegasnya lagi.

Terakhir, Bima juga terus menerus mengingatkan kepada suporter agar tidak menyalakan suar (flare) di dalam maupun di luar stadion, sebelum, selama dan setelah selesai pertandingan.

“Sekali lagi saya tak bosan-bosannya mengingatkan dan saya juga mohon jangan ada flare lagi. Itu akan sangat merugikan kita,” tutup Bima.

Laga antara Indonesia dan Myanmar ini akan berlangsung pukul 20.00 WIB nanti. Sebelumnya, ada laga antara semifinalis lain yaitu Vietnam dan Thailand pada pukul 15.30 WIB. Semuanya tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.