SEGA Mega Drive Mini 2 dengan 60 Game Pra-Instal Diluncurkan di Eropa & Pasar Lainnya

Sega Mega Drive Mini 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa game Jepang SEGA mengumumkan konsol Mega Drive Mini 2 beberapa bulan yang lalu. Perusahaan kini telah mulai menjual konsol di beberapa pasar. Konsol tersebut hadir sebagai Drive Mini 2 dan Genesis Mini 2.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (8/11/2022), kedua variasi tersebut, yang dipasarkan sebagai Genesis Mini 2 di Amerika Utara, adalah replika persis dari mesin ukuran penuh tahun 1994. Namun, SEGA telah mengurangi ukuran sasisnya dan memperkenalkan port baru.

Khususnya, SEGA telah menggantikan antarmuka pengontrol berpemilik pada kedua varian Mini 2 dengan koneksi USB Tipe-A. Sebagai referensi, konsol Mini 2 kompatibel dengan pengontrol Mega Drive Mini dan Genesis Mini sebelumnya. Selain itu, perangkat Mini 2 memiliki port HDMI dan port Micro USB untuk daya dan output video 480p atau 720p.

Sayangnya, SEGA hanya menyediakan satu pengontrol di dalam kotak daripada dua seperti yang mereka lakukan dengan konsol aslinya.

Namun, kekurangannya adalah konsol Mini 2 tidak dapat memainkan kartrid game asli seperti konsol lama. Sebagai gantinya, ia sudah diinstal sebelumnya dengan 60 game yang ditemukan di Mega Drive atau Mega CD. Perlu dicatat bahwa judul yang tersedia bervariasi, tergantung pada lokasi, dengan model Jepang menerima daftar permainan yang berbeda dari edisi Amerika Utara dan Eropa.

Situs web SEGA memiliki informasi lebih lanjut tentang Mega Drive Mini 2 (Amazon) dan Genesis Mini 2 (dapatkan dari Amazon di pasar internasional tertentu). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *