Samsung Odyssey Ark Monitor Gaming Melengkung 4K 55 Inci Diluncurkan

Samsung Odyssey Ark Monitor Gaming Curved 4K 55 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Monitor Samsung Odyssey Ark 55 inci telah diluncurkan di India. Muncul dengan layar melengkung dan ditujukan untuk para gamer. Monitor adalah penawaran unggulan dengan spesifikasi premium. Monitor juga diluncurkan di AS sebelumnya. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan perangkat.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (10/10/2022). sebagai permulaan, Samsung Odyssey Ark memiliki kelengkungan 1000R. Dudukan monitor dapat menyesuaikan ketinggian, putaran, putaran, dan kemiringan. Ini juga dapat digunakan dalam orientasi potret. Untuk tampilan, monitor ini memiliki layar 55 inci dengan teknologi QLED dan Mini-LED lightning.

Perangkat menawarkan resolusi 4K, kecepatan refresh 165Hz, dan kecerahan puncak 2.000 nits. Ini juga dilengkapi AMD Freesync Premium Pro untuk kecepatan refresh variabel. Monitor ini juga dilengkapi dengan waktu respons 1 ms, mode eye saver, bebas kedip, dan fitur gambar adaptif.

Di bagian audio, Samsung Odyssey Ark dilengkapi dengan empat speaker dan dua woofer. Ia mampu menghasilkan output suara 60W dengan dukungan Dolby Atmos.

Monitor gaming Samsung Odyssey Ark berjalan pada Tizen OS yang memberi pengguna akses ke Apple+, Disney+, Netflix, dan Prime Video. Itu datang dengan Alexa bawaan. Ada juga Samsung Game Hub yang memungkinkan pengguna mengakses Amazon Luna, Microsoft Xbox Cloud, dan Nvidia GeForce.

Pilihan konektivitas pada Samsung Odyssey Ark termasuk WiFi-5, Miracast, Bluetooth 5.2, NFC, konektor USB-C, port Ethernet, dan empat port HDMI 2.1.

Samsung Odyssey Ark membawa label harga 2.19.999 Rupee atau sekitar Rp40,7 jutaan. Perangkat dapat dibeli dari toko online dan offline Samsung. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *