Samsung Mulai Pra-Reservasi Galaxy Fold 4 dan Galaxy Flip 4 di India

Samsung Galaxy Z Flip 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung bersiap untuk menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked 2022 yang sangat dinanti-nantikan, yang ditetapkan pada 10 Agustus. Dalam acara ini, Samsung akan mengumumkan generasi terbaru dari smartphone lipat, yaitu Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Sekarang, perusahaan juga telah memulai pra-reservasi untuk kedua model tersebut.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/8/2022), sampai sekarang, raksasa teknologi Korea Selatan telah mulai menerima pesanan pra-reservasi untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Bagi mereka yang tidak tahu, pra-reservasi dapat membuat pelanggan lebih awal mendapatkan akses ke manfaat tambahan dan Anda dapat melakukan pra-reservasi.

Untuk memesan kedua model, cukup membayar 1.999 Rupee atau sekitar Rp375 ribu. Setelah melakukan reservasi, pemesan dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat senilai 5.000 Rupee atau sekitar Rp940 ribu setelah pengiriman.

Sementara harga untuk pasar India belum diumumkan secara resmi, Samsung percaya harga Galaxy Z Flip 4 sekitar 1.080 Euro atau sekitar Rp16,4 jutaan untuk varian dasarnya. Sayangnya, harga untuk model Galaxy Z Fold 4 masih belum diketahui saat ini.

Berbicara tentang smartphone itu sendiri, Galaxy Z Flip 4 akan menampilkan layar utama AMOLED 120Hz 6,7 inci dan layar sekunder AMOLED 1,9 inci. Sementara itu, Galaxy Z Fold 4 akan menampilkan layar utama AMOLED 120Hz 7,6 inci dan layar eksternal 6,2 inci.

Kedua model diharapkan menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan kemungkinan akan menampilkan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Galaxy Z Flip 4 diperkirakan akan ditenagai oleh baterai 4.400mAh yang mendukung pengisian cepat 25W sementara Galaxy Z Fold 4 juga diyakini memiliki parameter baterai yang sama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.