Samsung Merilis Dua Tali Logam Seri Galaxy Watch 5 Baru

Samsung Galaxy Watch 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah merilis dua strap logam baru untuk Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro di Korea. Dua tali logam baru adalah Gelang Tautan dan tali Milan. Tali Gelang Tautan Galaxy Watch 5 Pro terbuat dari bahan titanium yang ringan dan tahan lama. Tali Milanese baru Galaxy Watch 5 terbuat dari baja tahan karat premium dan tahan lama.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (9/11/2022), tali D-buckle adalah tali dasar Galaxy Watch 5 Pro dan lebih cocok untuk aktivitas di luar ruangan. Di sisi lain, Gelang Tautan memberikan tampilan analog namun mewah pada jam tangan pintar. Ini dapat digunakan sebagai aksesori fashion dengan setelan yang serasi.

Desain tipe tombol memudahkan untuk menghubungkan badan jam dan tali logam baru. Panjang tali juga dapat disesuaikan dengan tombol sedangkan gesper menggunakan metode pengikat magnet.

Samsung Galaxy Watch 5. (Foto: Gizmochina)

Tali Milanese dapat digunakan secara teratur tanpa takut korosi atau kontaminasi. Struktur jala baja tahan karat digabungkan dengan erat untuk memberikan kenyamanan dan sirkulasi udara yang tepat. Desain tipe kancing juga digunakan untuk tali Milan bersama dengan metode pengikat magnet yang digunakan untuk tekuk.

Sesuai harga, Gelang Tautan untuk Galaxy Watch 5 Pro dijual seharga USD182 atau sekitar Rp2,8 jutaan dan tali Milan dijual seharga USD71 atau Rp1,1 jutaan. Harga Milanese sama untuk kedua varian Galaxy Watch 5 – varian 40mm dan 44mm. Namun Samsung menawarkan diskon untuk dua tali logam saat dibeli pada bulan November melalui Samsung.com.

Jam Tangan Samsung Galaxy 5
Samsung menjual model Bluetooth Galaxy Watch 5 Pro dengan tali Gelang Tautan seharga USD430 atau sekitar Rp6,7 jutaan. Demikian pula, model Bluetooth Galaxy Watch 5 dengan tali Milan ditawarkan seharga USD229 atau Rp3,5 jutaan dan USD243 atau Rp3,7 jutaan (masing-masing model 40mm dan 44mm). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *