Samsung Meluncurkan TV Bertenaga AI: Neo QLED 8K, 4K dan OLED Bebas Silau

Samsung AI TV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dalam acara besar di Samsung Opera House Bengaluru, Samsung India telah meluncurkan seri terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan TV OLED. Acara ‘Unbox & Discover’ memamerkan TV-TV yang digerakkan oleh AI, menjanjikan pengalaman menonton tingkat lanjut melalui peningkatan teknologi dan desain.


Seri Neo QLED 8K: Apa yang Baru?
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/4/2024), TV Neo QLED 8K andalan Samsung ditenagai oleh prosesor NQ8 AI Gen 3, yang menggandakan kecepatan dan secara signifikan meningkatkan kemampuan jaringan saraf dibandingkan pendahulunya.

Seri ini, termasuk model seperti QN900D dan QN800D, menawarkan fitur-fitur seperti AI Picture Technology dan Real Depth Enhancer Pro, yang bertujuan untuk menghadirkan kualitas gambar superior dan pengalaman menonton yang lebih alami.

Memperkenalkan Neo QLED 4K dan TV OLED Bebas Silau
TV Neo QLED 4K, yang digerakkan oleh prosesor NQ4 AI Gen 2, menawarkan resolusi dan kontras 4K, serta Teknologi Quantum Matrix. Untuk pertama kalinya, Samsung juga meluncurkan TV OLED bebas silau, memastikan gambar jernih dan warna hitam pekat dalam kondisi pencahayaan apa pun, ideal untuk menonton secara umum dan bermain game.


Samsung telah mengintegrasikan fitur-fitur khusus untuk pasar konsumen India, termasuk Cloud Gaming Service, Samsung Education Hub, dan Smart Yoga, yang memfasilitasi berbagai aktivitas mulai dari bermain game hingga kebugaran. Selain itu, Samsung TV Plus menyediakan lebih dari 100 saluran gratis.

Samsung memperkenalkan Music Frame, sebuah konsep baru yang menggabungkan output audio berkualitas tinggi dengan kemampuan menampilkan seni, yang terinspirasi oleh The Frame. Perangkat ini ditujukan untuk meningkatkan lingkungan estetika dan pendengaran di ruangan mana pun.

Harga dan Ketersediaan
Penawaran pre-order Samsung mencakup soundbar gratis, proyektor Freestyle, dan Music Frame, dengan cashback hingga 20%, tersedia hingga 30 April 2024. Kisaran Neo QLED 4K mulai dari 1.39.990 Rupee atau Rp27,2 jutaan, sedangkan TV andalan Neo QLED 8K mulai dari 3,19,990 Rupee atau Rp62,2jutaan. Produk-produk ini tersedia melalui Samsung.com, toko Samsung, dan gerai ritel lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *