Samsung Meluncurkan Galaxy Z Flip 4 Maison Margiela Limited Edition

Pelindung Galaxy Z Flip 4 Maison Margiela Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung baru saja meluncurkan model edisi khusus baru dari smartphone yang ada. Varian terbatas baru adalah Galaxy Z Flip 4 Maison Margiela Edition. Jadi mari kita lihat perangkat baru ini.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (11/11/2022), bagi mereka yang tidak tahu, Maison Margiela adalah rumah ‘haute couture’ yang berbasis di Paris dan merek fashion mewah Prancis. Jadi, model edisi khusus baru dari raksasa teknologi Korea Selatan ini menampilkan desain yang terinspirasi oleh nilai desain asli Maison Margiela.

Perusahaan juga telah meluncurkan Galaxy Z Flip 4 edisi Maison Margiela yang juga hadir dalam warna Solid White, yang didasarkan pada reinterpretasi keyakinan inti merek fashion. Pembuat smartphone membuat pengumuman untuk perangkat sebelumnya.

Selain Galaxy Z Flip 4 edisi khusus, perusahaan juga membundel dua penutup pelindung, termasuk satu kulit dan teknik ‘Bianchetto’. Ini membuatnya tampak seperti lukisan abu-abu di atas kanvas putih. Empat jahitan juga mencerminkan lambang khas Maison Margiela. Di sisi lain, yang kedua adalah kotak penomoran silikon yang memiliki nomor 11 terukir pada dudukan cincin.

Terakhir, Samsung Electronics bahkan menawarkan model edisi terbatas baru dengan dua tema unik, yang mencakup tema UX khusus yang menawarkan visi X-Ray melalui perangkat dalam warna hitam dan putih, sementara yang lain menunjukkan ekspresi tekstur cat yang dilakukan dengan kasar.

Perusahaan baru saja mengumumkan model Galaxy Z Flip 4 Maison Margiela Edition baru di pasar dalam negeri Korea Selatan serta Perancis. Penjualan perangkat akan dimulai pada 1 Desember 2022, meskipun, juga direncanakan untuk dirilis di pasar global utama lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *