Samsung Meluncurkan Case “Fubao” Bertema Panda Lainnya untuk Galaxy Buds dengan Tekstur Berbulu

Samsung Galaxy Buds Case “Fubao”. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal tahun ini Samsung meluncurkan Galaxy Buds 2 Pro edisi “Twin Bao” di negara asalnya. Kini perusahaan telah meluncurkan casing pengisi daya bertema Panda baru untuk Galaxy Buds FE, Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, Galaxy Buds Pro, dan Galaxy Buds Live di Korea Selatan. Ini dirancang untuk merayakan kelahiran panda raksasa “Fubao”. Belum lagi bentuknya yang mirip dengan panda raksasa Fubao.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/6/2024), casing baru ini dibanderol dengan harga 44.000 Won atau Rp516 ribuan dan tersedia di situs resmi Samsung.

Casing ini tersedia dalam warna “Furongji” (Fubao + Nourungji). Lebih penting lagi, casing ini juga memiliki tekstur berbulu dan telinga panda yang mewah, yang juga dapat memberikan cengkeraman tambahan. Perusahaan juga dilaporkan akan meluncurkan “Galaxy Buds 2 Pro Fubao Set” edisi terbatas dengan harga sekitar 196.000 Won atau Rp2,3 jutaan dan akan tersedia di situs web perusahaan.

Namun, ini bukanlah yang pertama. Perusahaan sebelumnya meluncurkan case “Rui Bao” dan “Hui Bao” untuk seri Galaxy Buds, yang juga cukup populer.


Samsung juga dapat meluncurkan “Galaxy Buds Panda Family Case Set”, yang akan mencakup case Fubao, case Ruibao, dan case Huibao, dan akan menawarkan ilustrasi indah dari panda raksasa. Ini akan dihargai 129.800 Won atau Rp1,5 jutaan dan tersedia pada 24 Mei, di situs resminya.

Mungkin juga ada kasus bertema film Disney dalam waktu dekat. Kami akan memperbarui saat informasi lebih lanjut tersedia.

Bagi yang belum terbiasa, Galaxy Buds 2 Pro menawarkan speaker 2 arah koaksial khusus, 6 mikrofon dengan rasio signal-to-noise tinggi untuk peredam bising, Bluetooth 5.3, dan tahan air IPX7. Earbud memiliki berat 5,5 g dan menawarkan masa pakai baterai hingga 18 jam tanpa ANC. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *