Samsung Meluncurkan Bespoke Windless Air Conditioner dan Bespoke Cube Air Purifier

AC Tanpa Angin Bespoke Samsung. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung Electronics telah meluncurkan dua produk solusi udara baru di pasar asalnya di Korea. Samsung 2023 Bespoke Windless Air Conditioner dan Bespoke Cube Air Purifier hadir dengan fitur yang mengesankan.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (28/1/2023), Samsung Bespoke Windless Air Conditioner adalah iterasi dari AC bebas angin 2016. Model generasi pertama hadir dengan beberapa inovasi saat itu dan menghasilkan pendinginan tanpa angin langsung. Galeri Pendingin Udara Bespoke Windless dan Bespoke Windless Air Conditioner Classic adalah dua pilihan yang tersedia.

Penyejuk udara dioperasikan dengan fungsi tanpa angin, termasuk Slim tanpa angin, model khusus energi, dan dukungan ramah lingkungan/SmartThings.

Galeri Bespoke Windless Air Conditioner 2023 menggunakan siluet baru dan desain ramah lingkungan. Ini memiliki fungsionalitas Samsung SmartThings dan konektivitas yang ditingkatkan. Jajaran AC telah memperoleh nilai pertama dan kedua dalam efisiensi konsumsi energi untuk semua model.


AC memiliki area perpindahan panas yang lebih besar, kipas luar ruangan yang lebih besar, dan motor efisiensi tinggi. Ini menawarkan efisiensi pendinginan 10% lebih baik daripada standar efisiensi konsumsi energi kelas satu.

Bespoke Windless Air Conditioner Classic memiliki efisiensi konsumsi energi sebesar 7,7. Penggunaan SmartThings Energy AI Saving Mode dapat semakin mengurangi konsumsi energi AC hingga 20%. Ini memiliki refrigeran ramah lingkungan yang dikembangkan lebih lanjut dalam model gadget Slim. Beberapa model menampilkan remote control sel surya yang melewati penggunaan baterai sekali pakai. Filter ultra halus yang dapat dicuci dan digunakan kembali juga merupakan bagian dari sistem AC.

Pembersih Udara Bespoke Cube Samsung. (Foto: Gizmochina)

Penjernih udara Cube Bespoke 2023 hadir dengan filter perawatan khusus, yang juga dapat ditingkatkan menjadi filter hewan peliharaan/penghilang bau. Ini menawarkan kemampuan penghilang bau yang ditingkatkan dan dapat dengan mudah menghilangkan bau yang kuat dari ruangan. Ini memiliki mekanisme penghilangan bau yang lebih cepat, disertifikasi oleh Korea Air Cleaning Association.


Mode hemat AI dapat menghasilkan penghematan konsumsi energi hingga 30%. Ini juga memiliki dukungan SmartThings untuk mengelola kualitas udara di rumah Anda.

Samsung Bespoke Windless Air Conditioner Classic mulai dari 2,87 juta won atau Rp34,9 jutaan, sedangkan model Gallery dihargai 3,22 juta won atau Rp38,9 jutaan. Harga sudah termasuk biaya pemasangan dasar. Pemurni Bespoke Cube Air dihargai antara 790.000 won atau Rp9,6 jutaan dan 1,74 juta won atau Rp21,1 jutaan. Belum ada informasi apakah model tersebut akan tersedia di pasar lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *