Samsung Galaxy Z Flip4, Cek Disini Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy Z Flip4. (Foto: GSM Arena)

Sukoharjonews.com – Samsung konsisten menghadirkan smartphone terkininya. Terbaru, produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan merilis seri Galaxy Z Flip4. Ponsel lipat tersebut tentunya akan membawa spesifikasi yang berbeda dengan generasi pendalunya, Galaxy Z Flip3.


Berdasarkan informasi dari GSM Arena, peluncuran resmi Samsung Galaxy Z Flip4 masih beberapa bulan ke depan. Namun, beberapa spesifikasi Galaxy Z Flip4 juga sudah bocor, dan sekarang daftar lengkap spesifikasi Galaxy Z Flip4 telah muncul. Hal itu memberikan gambaran yang lebih jelas tentang smartphone lipat Samsung tahun 2022.

Sumber dari GSM Arena mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan menjalankan One UI 4 berbasis Android 12 di luar kotak dan memiliki SoC Snapdragon 8+ Gen 1 di bawah kap dengan RAM 8GB dan dua opsi penyimpanan, 128GB dan 256GB. Ini sejalan dengan daftar Geekbench di mana smartphone terlihat dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 8GB, dan Android 12.

Namun, kebocoran sebelumnya mengklaim Samsung Galaxy Z Flip4 akan datang dengan baterai 3.400 mAh, sumber kebocoran terbaru mengatakan smartphone akan mengemas baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian kabel 25W dan nirkabel 10W (Flip3 datang dengan pengisian kabel 15W).

Galaxy Z Flip4 akan menampilkan layar AMOLED 6,7″ FullHD+ 120Hz dengan lubang di tengah untuk kamera selfie 10MP. Layar AMOLED luar, yang lebih besar dari Flip3 (2.1″ vs. 1.9″), akan digabungkan dengan 12MP kamera utama dan kamera ultrawide 12MP.

Nah, penasaran kan? Tentunya untuk detail spesifikasinya masih menunggu rilis resmi dari Samsung, termasuk harganya. Namun, diperkirakan harganya tidak akan terpaut jauh dari Galaxy Z Flip3. Kita tunggu saja peluncuran resminya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.